Fransiscus Go Minta Anggota PMKRI Jaga Integritas dan Komitmen



Setiap anggota Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) mengedepankan integritas dan komitmen dalam setiap tindakan yang diambil. Penegasan itu disampaikan Ir. Fransiscus Go, SH selaku pengusaha dalam kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) PMKRI Cabang Kupang, St. Fransiskus Xaverius, periode 2023-2024, Kamis (16/5), bertempat di Aula Biara Susteran St. Fransiskus Xaverius Buraen, Kabupaten Kupang.

“Sebagai anggota PMKRI, kalian tidak hanya dituntut untuk berprestasi secara akademis, tetapi juga harus mampu menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari, serta berkontribusi positif bagi masyarakat dan gereja,” ujar Frans Go yang didaulat menyampaikan materi mengenai pentingnya nilai-nilai kepemimpinan, pengabdian, dan tanggung jawab sosial dalam kehidupan berorganisasi dan bermasyarakat.

Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) PMKRI Cabang Kupang, St. Fransiskus Xaverius ini dihadiri puluhan mahasiswa baru yang penuh semangat untuk bergabung dalam organisasi tersebut. “Adik-adik PMKRI mendapat pembekalan materi yang inspiratif dari Bapak Bapak Fransiscus Go. Beliau dikenal sebagai salah satu tokoh Katolik yang berpengaruh di NTT. Kami sangat bangga dan beruntung bisa dapat pengetahuan mengenai pentingnya nilai-nilai kepemimpinan, pengabdian, dan tanggung jawab sosial dalam kehidupan berorganisasi dan bermasyarakat,” ungkap Nufrianus Naisusu, ketua Steering Committee.

Acara ini diakhiri dengan sesi tanya jawab yang interaktif, dimana para peserta berkesempatan berdialog langsung dengan Fransiscus Go, figur yang disebut-sebut sebagai calon gubernur NTT, periode 2024-2029. “Banyak dari mereka yang terinspirasi dan termotivasi untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi PMKRI dan lingkungan sekitar. Dengan adanya pembekalan materi ini, diharapkan para anggota baru PMKRI Cabang Kupang periode 2023-2024, semakin siap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka, serta mampu menjadi agen perubahan yang berdampak positif bagi masyarakat,” tandas Nufrianus. (robert kadang)

Artikel Pilihan

Iklan