Dalam Rangka Ultah ke-50,Yayasan Bina Wirawan Gelar Baksos di Pantai Pasir Panjang

 




Kupang,-Dalam rangka merayakan ulang tahun emas,Yayasan Bina Wirawan Sub Cabang Kupang menggelar bakti sosial di sepanjang Pantai Pasir Panjang,Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang- NTT pada Sabtu 20/04/2024 pagi .

Mewakili Panitia Ferdinandus  Lelboi  mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-50 Yayasan Bina Wirawan.

Dikatakan bakti sosial yang dilakukan hari ini merupakan kegiatan awal.Akan kegiatan lain antara lain  Bansos,Donor darah,Penjualan baju kaos Yayasan.

"Nanti ada kegiatan lain seperti bansos untuk sekolah tertinggal,dan gereja berupa berupa alat tulis dan perlengkapan mandi,"rinci Ferdinandus.

Sedangkan Puncak ulang tahun kata,Ferdinandus akan dilaksanakan  pada tgl 29 September 2024 mendatang.

Ia menambahkan bahwa  acara puncak nanti diawali dengan kegiatan jalan santai dan akan ada doorprise.



Sementara Wali Kelas IV C Emanuel Layar S,Pd menjelaskan bahwa dengan kegiatan baksos anak-anak akan di latih mencintai kebersihan,terutama pantai yang merupakan ikon wisata kota kupang.

"Dengan kegiatan baksos mnja melatih anak-anak kami mencintai kebersihan,"ujar lelaki asal Lembata.

Emanuel Mayer juga berkeinginan agar kegiatan semacam ini dijadikan agenda rutin sekolah.

Terpisah Maureni Dacosta siswi  kelas VII B  SMPK Assumpta mengaku sangat senang dengan kegiatan seperti ini.


Gadis cantik ini berharap agar dengan kegiatan bakti sosial ini pantai pasir panjang jadi bersih dari sampah.

"Semoga kegiatan ini jadi  rutin agar pantai terjaga  bersih jadi ikon di kota kupang,"pinta  gadis cantik kelahiran tanggal 24 januari 2010 tersebut.

Disaksikan media ini bahwa kegiatan tersebut melibatkan siswa siswi  TK,SD dan SMP maupun para  Guru,pegawai serta orang tua murid.



Artikel Pilihan

Iklan