AMP dan Crusher PT SKM Untuk Support Kebutuhan Material di Lapangan

 


 

Kefamenanu,-Kepala/Pimpinan Crusher dan AMP PT Sari Karya Mandiri  Yusuf Sulaeman mengatakan bahwa keberadaan AMP dan Crusher di Noemuti Kabupaten Timor Tengah Utara semata-mata hanya untuk  mensupport kebutuhan material yang  dibutuhkan oleh lapangan.

"Material yang tersedia tidak dijual tetapi  khusus mensupport pekerjaan proyek kita sendiri,"tegas Yusuf kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Dikatakan beberapa paket pekerjaan yang menjadi  perhatian yakni paket pekerjaan Napan - Inbate (sudah selesai) Kukun Maurisu (sudah selesai) dan paket Saenam - Nunpo  (sementara  berlangsung).

Yusuf Sulaeman menjelaskan bahwa AMP milik  PT SKM di Noemuti hanya produksi penyedia material  seperti : batu pecah, pasir dan hotmix (aspal).

"Kami hanya produksi penunjang kebutuhan proyek yang harus selalu siap dan tersedia jika dibutuhkan,"kata Yusuf saat di temui di Base Camp AMP di Noemuti  belum lama ini.



Menurut Yusuf dengan motto : kompak, semangat dan serius dalam melaksanakan pekerjaan dirinya sangat yakin semua akan berjalan dengan baik dan lancar

"Mengapa demikian karena saya seringkali  melakukan Brifing dan diskusi dengan para staff dan pekerja,"ujar Yusuf melalui telepon seluler ,Sabtu (16/03/2024).

Dia mencatat bahwa jumlah karyawan +/- 30 orang di tambah  sopir tronton sekitar 50 org.

Yusuf menuturkan bahwa dengan jumlah tenaga kerja yang ada mampu menjawab semua kebutuhan material untuk mensupport proyek di Saenam-Nunpo

"Saya yakin dengan jumlah tenaga kerja yang ada mampu menjawab semua kebutuhan material untuk proyek kita,"ujar  Yusuf Sulaeman


Artikel Pilihan

Iklan