Pj. Gubernur NTT Buka Kegiatan Jalan Sehat "Ikasmansa'87 Akan Hadir Frans Go





Kupang,-Kegiatan “Jalan Sehat” yang diselenggarakan oleh Ikatan Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (Ikasmansa) Angkatan ’87 dengan tujuan mendorong agar masyarakat NTT terus sehat.


 “Jalan Sehat"akan dibuka Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia Kalake tersebut, akan dihelat Sabtu, 9 Maret 2024, pukul 06.00 Wita, di area Car Free Day (CFD). Rutenya, start dan finish depan Kantor Gubernur NTT, di Jalan El Tari Kupang. Pesan ini disampaikan Etha Salean selaku ketua panitia penyelenggara.


Dikutip dari Rakyatntt.com, kegiatan ini diinisiasi komunitas Ikasmansa’87 Diaspora Bali. Namun pelaksanaannya ikut melibatkan teman-teman alumni Ikasmansa’87 yang ada di Kupang, bahkan NTT. 


“Kami dari Ikasmansa’87 Diaspora Bali menginisiasi kegiatan Jalan Sehat ini dengan tujuan ikut mendorong agar masyarakat NTT terus sehat. Jalan sehat ini gratis tanpa dipungut biaya. Para peserta mendapat baju kaos dan berhak atas sejumlah hadiah yang disiapkan panitia. Buruan daftar ya.., karena kuota kami terbatas. Sampai dengan Rabu, 6 Maret 2024, pendaftar sudah delapan ratus orang lebih. Target kami seribu orang,” kata Etha kepada wartawan Rabu, (6/03/2024).


Dikatakan,“Jalan Sehat” Ikasmansa’87 tersebut bakal dihadiri Fransiscus (Frans) Go, yang merupakan ketua Ikatan Alumni (Ikasmansa’87). “Selaku ketua alumni Ikasmansa’87, Pak Frans sangat mensupport kegiatan ini. Bahkan kabarnya beliau akan hadir bersama-sama kita Jalan Sehat. Kami berharap, masyarakat Kota Kupang bisa ikut dan menyemarakkan Jalan Sehat berhadiah ini,” imbuh Etha Salean.(***)

Artikel Pilihan

Iklan