Fransiscus Go Kunjungi Kantor Tribun Pos Kupang dan Timor Express





Kupang, -Pemerhati ekonomi dan sosial  Ir. Fransicus Go, SH berkunjung ke kantor Tribun Pos Kupang dan Timor Express (Timex) pada Jumat, 8 Maret 2024.


Kedatangan Frans Go, begitu Ir. Fransicus Go, SH biasa disapa, disambut baik oleh pemimpin redaksi dan jajaran di kedua media tersebut.


Frans Go adalah pendiri Yayasan Feliks Maria Go, sebuah lembaga yang memberi perhatian pada pelayanan sosial dan pemberdayaan ekonomi rakyat. Selain itu, ia juga dikenal sebagai pebisnis yang sukses dan lebih banyak tinggal di Jakarta.


Saat tiba di kantor Tribun Pos Kupang, kedatangan Frans Go langsung disambut oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Tribun Pos Kupang, Dion DB Putra dan jajaran redaksi. Setelah ngobrol beberapa saat, Frans Go kemudian diberi kesempatan mengisi Podcast Tribun Pos Kupang dan diwawancara presenter, Metil Dhiu.


Dalam wawancara di podcast Tribun Pos Kupang ini, Frans Go berbicara tentang Pembangunan ekonomi di NTT, termasuk pembangunan bidang pendidikan dan Kesehatan. Frans Go juga menyinggung mengenai angka partisipasi Pendidikan di NTT dan juga penanganan stunting yang harus terus menjadi perhatian bersama.


Sementara Pemred Tribun Pos Kupang, Dion DB Putra mengucapkan terima kasih kepada Frans Go yang telah bersedia dan mau berkunjung ke kantor redaksi Tribun Pos Kupang. “Kami menyambut baik kedatangan Pak Frans Go berkunjung ke kantor Tribun Pos Kupang,” kata Dion DB Putra.


Dari kantor Tribun Pos Kupang, Ir. Fransicus Go, SH melanjutkan kunjungannya dengan mendatangi kantor Timor Express (Timex). Seperti halnya di Tribun Pos Kupang, kedatangan Ir. Fransicus Go, SH juga langsung disambut pimpinan Timor Express (Timex), Haeruddin, Pimpinan Redaksi, Marten Bana dan jajaran redaksi Timor Express (Timex) lainnya. 



Setelah berdiskusi selama satu jam di kantor Redaksi Timor Express (Timex), Frans Go kemudian melanjutkan kegiatannya ke Hotel Harper Kupang untuk makan siang.Atas kunjungan ini, Pimpinan Timor Express (Timex), Haeruddin menyatakan menyambut baik dan mengucapkan terima kasih.(max) 

Artikel Pilihan

Iklan