Kunjungan Kerja ke Puskesmas Siso Pj Gubernur NTT Menyerahkan Bantuan Makanan Untuk Balita

 












Soe,-Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Timor Tengah Selatan,  Rabu (28/2/2024). 


Dilansir dari Teropongntt.com,kali ini Penjabat Gubernur NTT berkunjung ke Puskesmas Siso, Kecamatan Mollo Selatan, dan menyerahkan bantuan makanan balita untuk penanganan stunting.Kabupaten TTS merupakan salah satu daerah yang tinggi angka stunting.


Perihal kunjungan kerja Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC ke Kabupaten TTS ini dicuitkan dalam status Instagram akun @pj.gubernurntt2023_2024,  dengan judul status, “Puskesmas Siso, Mollo Selatan-TTS”.


Dalam status instagramnya ini, Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake menulis, “Dalam Penanganan Stunting di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, melakukan kunjungan kerja pada Puskesmas Siso Kabupaten Timor Tengah Selatan. Rabu 28/02/2024.”


Selanjutnya dalam status Instagram tertulis, setibanya di Puskesmas Siso Kabupaten Timor Tengah Selatan, Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, disambut oleh Penjabat Bupati Timor Tengah Selatan Drs. Seperius Edison Sipa, M.Si yang didampingi oleh Kepala Kejari TTS, H. Sumantri, Dandim 1621/TTS, Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, dan Forkopimda Kab. TTS serta Kepala Puskesmas Siso Kabupaten TTS, dr. Leonard Evan Mella.


“Untuk diketahui bersama, dalam kunjungan kerja ini dilakukan Penyerahan Bantuan Makanan untuk Balita Gizi Buruk dalam Penanganan Stunting di Puskesmas Siso Kab. TTS berupa 106 Paket Gizi Buruk, 106 Kg Ikan Beku dan 106 Kg Paket Abon”, lanjut Pejabat Gubernur dalam status instagramnya.


Cuitan Pejabat Gubernur NTT dalam status instagramnya ini diupload pukul 22.00 wita atau jam 8 malam, Rabu 28 Februari 2024.


Sementara pada foto yang dipasang di Instagram ini diberi keterangan, “RABU 28//02/2024. KUNJUNGAN KERJA PENJABAT GUBERNUR NTT AYODHIA G. L. KALAKE, DALAM PENANGANAN STUNTING DI PUSKESMAS SISO, KABUPATEN TIMOR TENGAH SELATAN.”(max). 

Artikel Pilihan

Iklan