Komsos Damai, Danramil 1621-05/Panite Perintahkan Babinsa Sambangi Warga.









Soe, -Pastikan wilayah teritorial tetap aman dan kondusif pasca Pemilu (Pilpres, Pileg) serentak 2024, Danramil 1621-05/Panite Lettu Inf I Komang Wenten perintahkan jajaran Babinsa untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Damai dengan menyambangi warga yang ada di Desa binaan masing – masing, Jumat (16/2/2024).


Perintah Danramil tersebut langsung dilaksanakan oleh jajaran Babinsa, seperti halnya yang dituangkan oleh Babinsa Koramil 1621-05/Panite  yang melakukan Komsos Damai dengan warga binaannya di Desa .


Menurut Danramil, wadah Komsos Damai ini tidak hanya menciptakan wilayah binaan agar tetap aman, namun juga bertujuan untuk menyatukan kembali perbedaan antar warga agar dijauhkan dari kesan pecah belah.


“Pesta Demokrasi atau Pemilu jangan dijadikan sebaga ajang permusuhan, namun jadikan Pemilu ini sebagai pemersatu perbedaan. Syukurlah Pemilu telah usai dan berjalan sukses, khususnya di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan. Kini saatnya bersatu padu bergandengan tangan guna mendukung dan mensuport siapapun yang terpilih baik tingkat nasional maupun daerah demi kemajuan pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat," kata Lettu Wenten.


Artikel Pilihan

Iklan