Menata Taman Untuk Kenyamanan, Pelda Firminus Ajak Anggota Bersihkan Taman.

 




Soe, -Agar Nyaman dan tentram Anggota Kodim 1621/TTS melaksanakan aksi bersih-bersih dan rapikan taman di Makodim 1621/TTS, Jl. Gajah Mada, Cendana, Kota So'E, Kab. Timor Tengah Selatan, Selasa (09/01/24).



Pimpinan Batih Pers Pelda Firminus Ketmoen dengan beberapa anggota menata serta membersihkan taman di sekitaran Makodim 1621/TTS.


Saat ditemui Kapendim 1621/TTS Serka Juandi, Pelda Firminus menjelaskan Memasuki musim penghujan tentunya rumput-rumput dan bunga semakin panjang serta lumutpun berkeliaran di mana mana, sehingga kami mengajak anggota lainnya untuk melakukan aksi bersih-bersih.



Sebelumnya saya sudah sampaikan ke Anggota, tidak perlu lama kita bersihkan yang penting rapi dan indah di lihat sudah cukup, "Bersih Pangkal Indah" kata yang pas untuk menggugah rekan kerja yang lain untuk selalu peduli terhadap kebersihan, "Pungkasnya".



Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, Mengapresiasi inisiatif dari Batih Pers Pelda Firminus Ketmoen, yang sudah peduli dan mau membersihkan lingkungan kerjanya tanpa ada perintah.


Pria Lulusan SEPA AD Tahun 2002 itu juga menjelaskan diharapkan seluruh anggota kodim 1621/TTS bisa mengikuti contoh seperti yang dilakukan pelda Firminus dan yang lainnya.


"Pangkalan bersih, rapih sudah pasti indah di pandang dan nyaman saat bekerja.Sudah pasti menjadi obat kenyamanan", Pungkas Dandim.

Artikel Pilihan

Iklan