Wakili Dandim, Pasi Log Dim 1621/TTS Hadiri Syukuran Natal Korpri Pemda Timor Tengah Selatan.



MEDIA CENTER KODIM1621_ Dengan Tema Natal Korpri Tahun 2023 "Kemuliaan bagi Allah dan damai Sejahtera Di Bumi. Dan melalui Natal 2023 Kita tingkatkan Kolaborasi dan Inovasi Daerah Menuju Timor Tengah Selatan Maju, Adil dan Sejahtera".



Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 1000 orang tersebut menghadirkan pejabat-pejabat Daerah hingga toko agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh adat di at

ntaranya Bupati TTS Egusem P. Tahun, ST.,M.M, Dandim 1621/TTS diwakili Plh Pasi Log Dim 1621/TTS Letda Inf Daniel Selan, 

Sekda Kab TTS Drs Seperius E. Sipa, Staf Ahli Bupati TTS, Para Asisten Sekda Kab. TTS, Seluruh Pimpinan SKPD dan OPD Pemerintah kab TTS, Pimpinan BUMN dan BUMND Kab. TTS, Seluruh Camat sejajaran Pemerintah Kab. TTS, Lurah se jajaran kota Soe, Seluruh pegawai negeri sipil se Kab. TTS,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Adat.



Di tengah sambutannya Bupati TTS Egusem P.Tahun, ST.,M.M, menyampaikan momen ibadah syukur natal korpri tahun 2023 kali ini saya mengajak seluruh hadirin yang ada dilingkungan pemerintahan Kabupaten TTS untuk saling berbagi kasih dalam persaudaraan.


Sesuai dengan tema Natal tahun 2023,"kiranya korpri sebagai pelopor dan inovator dalam pembangunan di wilayah kabupaten TTS menuju TTS yang adil dan sejahtera". 


Sekarang sudah memasuki tahun politik, sehingga saya berpesan kepada bapak/ibu sekalian aparatur sipil negara untuk menjaga netralitas dalam proses pemilu yang adil dan bermartabat, kiranya kasih kristus selalu menyertai kita.

Artikel Pilihan

Iklan