Selain Evakuasi Mobil, Danramil 1621-05/Panite, Pimpin Penambalan Jalan Berlubang Sepanjang Rata Bena.



Soe, -Pendim1621_ Menambal Jalan yang berlubang merupakan suatu tindak kepedulian terhadap keselamatan Pengendara baik roda dua maupun roda empat sampai roda 10.



 Hal tersebut yang dilakukan Danramil 1621-05/Panite Lettu Inf I Komang Wenten saat memimpin gotong royong menambal jalan yang berlubang sepanjang rata Bena setelah terjadi kecelakaan Mobil Avanza Veloz dengan nomor polisi DH 1653 AR mengalami kecelakaan maut tunggal di jalan raya dekat persawahan Desa Bena menuju Desa Kualin, sekitar pukul 11.30 Wita,Kamis (21/12/23).



Danramil 1621-05/Panite Lettu I Komang Wenten menjelaskan selain mengevakuasi Mobil saya mengajak anggota Koramil, Kapolsek, dan anggota polsek, Kepala Puskesmas,para pejabat Desa serta seluruh masyarakat Desa Bena, untuk melaksanakan penambalan jalan sepanjang rata Bena.



Lanjut Danramil hal ini kami lakukan karena jalan berlubang sepanjang rata Bena semakin meresahkan pengendara, dimana tidak akibat  hujan deras beberapa hari yang lalu membuat jalan aspal semakin terkikis dan lubang semakin besar, ada juga beberapa bagian yang lumpur sampai menutupi jalan sehingga menghambat laju kendaraan.



Jalur ini sangat rawan kecelakaan, dalam tahun ini saja sudah ada 3 kecelakaan mobil belum lagi kecelakaan motor"Kita tidak ingin kecelakaan ini terjadi lagi saya harap ini kecelakaan yang terakhir.", Pungkasnya.



Kapolsek Bena Ipda Markus Tameno, berterima kasih kepada Danramil 1621-05/Panite bersama anggota yang sudah mendukung tugas Polsek mengevakuasi mobil, serta membersihkan sepanjang jalan rata Bena.



Saya harap kolaborasi satuan tingkat bawah selalu kita pupuk sehingga segala permasalahan yang terjadi di wilayah binaan kita dapat selesaikan bersama dan lebih mudah,"Tutupnya".

Artikel Pilihan

Iklan