Warga Apresisasi Kinerja PT.HMN Beri Pelayanan dan Kontribusi Nyata






Kupang,-Frids Lado (37), Warga Lasiana mengucapkan terima kasih kepada pemerintah maupun pihak PT Hutama Mitra Nusantara ( HMN)  yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan di daerah ini.

Frids yang juga Tokoh Muda kota kupang menuturkan bahwa PT.Hutama Mitra Nusantara (HMN) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan infrastruktur jalan telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

"Banyak Jalan strategis Nasional dan Jalan Pemerintah provinsi maupun Jalan Kota Kupang setidaknya jasa HMN  telah dinikmati oleh masyarakat,"ungkapnya.

Menurutnya beberapa lokasi kerja di kota Kupang misalnya lasiana, Maulafa dan Kecamatan Alak menunjukkan mutu kerja yang sangat baik.

Bukan hanya Frids tapi Petrus salah satu warga sikumana sekitar pembangunan jalan hotmix berterimakasih kepada pemerintah kota Kupang yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat dan juga kepada PT.HMN yang telah hadir sebagai pihak ketiga menjawab kebutuhan masyarakat

Sementara itu Direktur Utama PT.HMN Haji Abdul Rahman  mengemukakan  komitmen yang dibangun dalam menjaga mutu kerja menunjukkan pribadi yang penuh tanggung jawab dalam bekerja.

”Saya pastikan bahwa hasil kerja yang kita berikan adalah yang terbaik. Kia berkomitmen Jaga Mutu kerja sehingga hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak” Ungkap Haji Rahman.

Lebih lanjut Haji Rahman mengatakan pekerjaan yang dikerjakan dapat dilihat oleh masyarakat umum sehingga sudah pasti pekerjaan itu harus dikerjakan secara baik penuh rasa tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku.(Arnold).


Artikel Pilihan

Iklan