Warga dan Tomas Apresisasi Pembangunan Jembatan Kembar Liliba






Kota Kupang,-Pembangunan Jembatan Kembar Liliba alias jembatan Merah putih  di Kelurahan Liliba Kecamatan Oebobo , Kota Kupang  diapresiasi oleh warga kota kupang terutama yang berdomisili di area pembangunan tersebut.


Ketika di temui Jefri Sonlay 54) seoranf pemulung  mengungkapkan apreasiasinya  kepada Pemerintah Pusat melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) NTT atas pembangunan jembatan tersebut agar bisa mengatasi kemacetan arus lintas di wilayah tersebut. 


"Atas nama warga  masyarakat Kelurahan Liliba Kecamatan Oebobo Kota Kupang mengucapkan limpah terima kasih kepada Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTT yang sudah membangun jembatan yang sekian lama dirindukan oleh warga kota Kupang,"ucap  Jefri kepada wartawan.


Jefri mengatakan bahwa bertahun-tahun masyarakat menanti pembangunan jembatan ini dan akhirnya impian bisa tercapai.


Pemulung tersebut  mengatakan Pembangunan jembatan tersebut tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak,karena itu Ia berharap agar masyarakat dan juga warga kota kupang   mendukung penuh proses pembangunan jembatan tersebut mulai dari awal hingga selesai pekerjaan.


Ia menambahkan, pembangunan jembatan Liliba juga merupakan jawaban atas kerinduan semua pihak bukan hanya warga liliba dan masyarakat Kota Kupang saya tapi termasuk luar daerah.


"Kami mengharapkan agar jembatan ini dikerjakan dengan baik agar bisa digunakan  dalam jangka waktu yang lama,"harapnya.


Hal yang sama juga dikemukakan Lurah Naimata Melki Banunaek kepada wartawan mengatakan bahwa pembangunan jembatan kembar tersebut menelan biaya yang besar karena diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota kupang dan sekitarnya. 


Ia berharap agar semua pihak dengan caranya mendukung semua proses pekerjaan jembatan tersebut agar bisa selesai tepat waktu, karena 


"Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyama bagi masyarakat yang menggunakan jembatan tersebut,"kata Banunaek. 






Sementara itu Direktur Utama PT. Dewanto Citra Pratama, Melkianus Lubalu mengatakan Pihaknya  telah berkomitmen  memberikan pelayanan yang terbaik dalam kaitan kualitas kerja. 


" Saya pastikan bahwa perusahaan saya akan memberikan pelayanan terbaik dalam pembangunan jembatan kembar Liliba. Khususnya masyarakat Kota Kupang dan NTT pada umumnya saya komitmen untuk memberi pelayanan terbaik” Tandas Melkianus Lubalu.


Lebih lanjut Melkianus Lubalu memohon dukungan masyarakat Kota Kupang agar turut mendukung dalam doa guna kelancaran proses pembangunan jembatan kembar Liliba ini.


” Kami sangat mengharapkan dukungan doa masyarakat Kota Kupang agar proses pembangunan jembatan kembar Liliba dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu agar dapat diresmikan presiden RI, Jokowi sebelum masa jabatan selesai” pinta Melkianus Lubalu yang adalah owner dari PT.Bumi Indah Group.



"Dengan ketersediaan alat atau sarana prasarana  yang memadai kami optimis pekerjaan pasti selesai tepat waktu. Kita akan tunjukan kualitas yang terbaik, " ujarnya. 


Perlu diketahui bahwa perusahaan tersebut  selama ini berpengalaman dalam bidang pembangunan jalan dan jembatan serta pembangunan perumahan di wilayah Nusa Tenggara Timur. 

Artikel Pilihan

Iklan