Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2023 Resmi Di Buka, Pesan Dandim Sobirin Junjung Tinggi Sportifitas.



TTS,-Kodim 1621/TTS, menggelar turnamen Bola Voli Dandim Cup Dalam rangka menyongsong HUT TNI Ke 78  Tahun 2023, yang berlangsung di Lapangan Voli Makodim,jln Gajah Mada, Kel. Cendana, Kota Soe,Kab. TTS, Selasa.(12/09/2023).

Turnamen Bola Voli Dandim Cup tersebut di ikuti oleh siswa Sma Se-kabupaten TTS 

Komandan Kodim 1621/TTS saat membuka turnamen Bola Voli Dandim cup menjelaskan, turnamen yang diselenggarakan kodim 1621/TTS berdasarkan Petunjuk Pimpinan atas tentang penyelenggaraan turnamen atau perlombaan  Bola voly  dimasing-masing wilayah, untuk menyongsong HUT TNI ke 78 oleh karena itu turnamen bola voli  tahun 2023 dilaksanakan di Kodim 1621/TTS.

Dandim juga berpesan kepada peserta lomba agar, jadikanlah Pertandingan sebagai ajang silahturahmi, junjung tinggi sportifitas, kalah menang merupakan hal biasa dalam sebuah pertandingan.

Dandim juga mengucapkan Terima Kasih dan selamat kepada para Peserta Turnamen Bola Voli Dandim cup Tahun 2023, yang sudah ikut berpartisipasi, Semoga Dengan Kegiatan ini Para Peserta Lomba dapat bertanding dengan Sportivitas yang tinggi dan semangat.

"Saya menyelenggarakan Dandim cup khusus untuk para siswa Sma Se-kabupaten TTS untuk mencari bibit-bibit pemain voly Seperti yang kita ketahui khususnya di kab.TTS sudah banyak pemain-pemain handal yang mengharumkan nama baik kab.TTS " ucap Dandim 

“Saya berharap dengan sportivitas yang ada, baik pemain mupun wasit, kita dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik."pungkasnya

** Pendim 1621 TTS**

Artikel Pilihan

Iklan