Perdana Futsal Piala Dandim Cup Dalam Rangka HUT TNI Ke 78 Resmi Dibuka.

 




TTS_Turnamen Futsal Dandim Cup Dalam Rangka HUT TNI Ke 78 Tahun 2023 resmi dibuka oleh Bupati TTS Egusem P. Tahun S.T., M.M, Di GOR Nekmese,Jum’at (29/9/23) pukul 15.00 Wib.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Dandim Cup ini. Menurut Bupati selain turut memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 juga bertujuan untuk pembinaan jiwa dan mental sportif generasi muda melalui olahraga serta untuk mengarahkan kegiatan generasi muda kepada hal-hal yang positif agar tak terjerumus pada perbuatan atau hal negatif yang dapat merugikan.

“Diharapkan turnamen Dandim Cup perdana  ini menjadi salah satu pembinaan yang bisa menjadi latihan mental generasi muda sekaligus ajang silaturrahmi,” ungkap Bupati Egusem, saat membuka turnamen di GOR Nekmese.

Pasi Pers Kapten Inf Jemmy Tomy Nelwan  selaku Ketua Panitia kepada Media Center. menyampaikan,Turnamen Futsal Dandim Cup Perdana akan berlangsung dari tanggal 28 September s.d 3 Oktober 2023 yang di ikuti sebanyak 24 club/Tim akan memperebutkan piala tetap dan piala bergilir serta uang pembinaan.

Hadir dalam pembukaan Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, Di Dampingi Ny. Nova Sobirin, Kadispora Kab TTS Wilgo Nenometa, Ketua PA Mushlih, dan seluruh Unsur Forkopimda Kabupaten TTS.

**Sumber Pendim 1621/TTs*

Artikel Pilihan

Iklan