Peletakan Batu Pertama Pembangunan pos Ramil Kec.Nunkolo. Oleh Dandim Letkol Inf Sobirin.



Soe,-Dandim 1621/TTS letkol Inf Sobirin S.Ag.M., Si Laksanakan peletakan batu pertama pembangunan Pos Ramil 1621-04/Amanatun Utara  bertempat di Dusun 02 Oemanekat RT/RW 03/02 eofeo Desa Nunkolo Kec. Nunkolo kab.TTS Rabu (13/09/2023). 

Dalam sambutannya Bapak camat Nunkolo Agustinus Noenane mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kodim 1621/TTS yang telah Membangun Pos Ramil di kecamatan Nunkolo bisa  tentunya pos Ramil ini sangat di perlukan karena untuk menunjang  keamanan di wilayah Kecamatan Nunkolo ” ucapnya.


 

Sementara Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag.M.,Si berharap dengan adanya pembangunan pos Ramil ini dapat memberikan manfaat bagi warga disini, “Dan semoga kedepannya TNI, lebih bisa mendekat dengan  masyarakat. Dan kami Dari kodim 1621/TTS berterima kasih kepada bapak camat , kepala desa dan warga setempat yang telah memberikan tempat untuk membangun pos Ramil di kec. Nunkolo dan saya berharap ke depannya juga akan di bangun Koramil dan Polsek di kec. Nunkolo ” ungkapnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1621/TTS , Bapak camat Nunkolo, Danramil 04/Amanatun Utara, pasi Ter Dim 1621/TTS , kepala desa Nunkolo beserta staf, Babinsa kodim 1621/TTS dan masyarakat setempat.

** Pendim 1621 TTS**

Artikel Pilihan

Iklan