Masyarakat Polo Sepakat Pilih Martinus Siki

 





Soe,-Masyarakat Desa Polo,Kecamatan Amanuban Selatan , Kabupaten Timor Tengah Selatan bersepakat untuk memilih Martinus Siki (MS) Calon Anggota Legislatif Dapil NTT II  Partai Kebangkitan Bangsa pada pemilu mendatang.

Selain itu Warga sepakat untuk memilih anggota DPR RI yang peduli terhadap nasib rakyat. Kehadiran Caleg DPR RI Dapil II NTT Partai PKB  membuat warga Polo terpukau.

Kedatangan Martinus Siki bersama tim untuk melakukan silahturahmi  sekaligus melengkapi hasil penelitian doktornya pada konsentrasi hukum agraria.

Selain itu Kedatangan  Pengacara muda tersebut sekaligus melakukan sosialisasi Pemilu 2024, "Kita mengajak masyarakat untuk memilih Anggota DPR RI yang peduli dengan persoalan rakyat," kata MS.

Lebih lanjut Ia  menjelaskan, banyak anggota DPR RI yang berkali-kali menjabat tetapi tidak pernah melihat secara langsung konstituennya.

"Saya minta masyarakat agar  tahun 2024 memilih calon yang mau datang dan mau bekerja untuk rakyatnya,"ajak Martinus.


Martinus mengakui semangat dan antusias luar biasa dari masyarakat desa Polo yang siap pendukungnya .

Sementara Efraim Bantaika tokoh pemuda  asal Polo mengaku sangat senang sudah beberapa kali mengikuti kegiatan Martinus di medsos. 

Menurutnya rakyat memerlukan sosok pemimpin seperti MS yang aktif terjun langsung di masyarakat.

Hal senada juga dikuatkan Tokoh masyarakat Aleksander Nabuasa.

"MS ini orang yang  sangat kompeten, fokus terhadap persoalan masyarakat dan sangat bertanggung jawab, itulah mengapa saya mau bekerjasama untuk menangkan beliau pada pemilu mendatang,"ujar  Aleks.




Pada kesempatan tersebut Martinus Siki memberikan bantuan berupa uang tunai 10 juta rupiah.

Bantuan tersebut di terima langsung tokoh masyarakat desa Polo,Aleksander Nabuasa.


Artikel Pilihan

Iklan