Bank NTT Terus Bertumbuh Serta Melayani Masyarakat Dengan Baik

 



Kupang,-Meskipun diterpa badai,namun hingga usianya yang ke-61  Bank NTT terus bertumbuh dengan baik dalam melayani masyarakat di wilayah Nusa Tenggara Timur.Hal tersebut disampaikan Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT Paulus Stefen Messakh pada Roadshow Menuju HUT ke-61 Bank NTT di Pasar Oebobo, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (15/7/2023).

Stefen mengatakan sampai saat ini pula Bank NTT terus gencarkan kerja sama dengan berbagai mitra.

Menurutnya kehadiran  Bank NTT  benar-benar membantu pertumbuhan perekonomian masyarakat 

"Bank NTT turut berkontribusi dalam memperhatikan kondisi ekonomi masyarakat kita,"ujar Stefen.

Jadi,HUT Bank NTT tahun ini lanjut Stefen menjadi momentum untuk terus melayani masyarakat NTT secara menyeluruh dan berkesinambungan.

Sebagai pengurus Stefen mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah Bank NTT yang sudah menjalin kerja sama hingga saat ini. 

Ia berharap ke depan Bank NTT terus bekerja sama secara kolaboratif untuk pembangunan di Provinsi NTT.

Dikatakan, meskipun diterpa  berbagai isu   namun  hingga kini Bank NTT tidak mengalami perubahan dari yang sebelumnya. "Artinya Bank NTT terus bertumbuh dengan baik dalam melayani masyarakat di NTT.

"Mengapa saya katakan demikian karena hingga saat ini Bank NTT terus bertumbuh dan tahan banting. Apapun risikonya, Bank NTT tetap kuat dan berdiri kokoh,"pungkasnya.

Ia  mengajak seluruh nasabah Bank NTT untuk terus-menerus  pertahankan keyakinan bahwa Bank NTT tetap eksis sampai kapanpun dengan kerja-kerja kolaborasi.

Stefen juga menyebutkan bahwa kekuatan modal sampai dengan bulan Juli 2023 mencapai 23,78 persen. 

Sedangkan untuk regulasi pada Bank NTT disebut bertumbuh menjadi 8 persen.sehingga hal ini mencerminkan jika Bank NTT menjadi Bank yang kuat.

"Saya sampaikan bahwa persentase kekuatan modal kita (Bank NTT) mencapai 23,78 persen. Ini yang membuat kita tetap kuat,"ujarnya.


Artikel Pilihan

Iklan