Ribuan Kader Antusias Sambut Ketum Partai Hanura




Kupang,-Ribuan kader Hanura  dari 22 kabupaten kota dan termasuk para bakal calon anggota legislatif tahun 2024 begitu antusias menyambut kedatangan Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Hanura Provinsi NTT di Hotel Happer Kupang, Sabtu (10/5/2023).


Tak hanya itu saat tiba di Kupang Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang disambut dengan tarian adat dan  penyembelihan kerbau jantan.


Sesuai tradisi orang sumba Penyembelihan kerbau jantan ini sebagai bentuk penghargaan yang tinggi kepada seorang tamu.Hal tersebut  dilakukan  secara turun temurun.


Ketum OSO juga disambut dengan berbagai tarian daerah asal NTT dan mengenakan pakaian adat Sumba.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani NTT pada kesempatan orasinya dengan tegas mengatakan Rakerda ini sekaligus memperkuat konsolidasi menjelang Pemilu 2024 baik pemilihan legislatif maupun  pemilihan kepala daerah(pilkada).


"Rakerda ini sekaligus memperkuat konsolidasi menjelang Pemilu 2024 baik pemilihan legislatif maupun  pemilihan kepala daerah(pilkada),"kata Refafi.




Hadir saat Rakerda Partai Hanura Provinsi Wakil Gubernur NTT Josef A Nae Soi, Komjen Purn Goris Mere dan sejumlah utusan partai politik lainnya.


Refafi Gah menegaskan  pembukaan Rakerda ini sebagai tanda  akan dimulainya  pertempuran menuju Pemilu 2024.Dan membangun Hanura dari NTT untuk Indonesia.



"Ini Tanda Kita mulai bertempur menuju Pemilu 2024, dan membangun Partai Hanura dari NTT untuk Indonesia," tegas Refafi.



Ketum OSO mendapatkan parang Sumba dan tongkat komando dari Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah.


Pada Kesempatan tersebut Ketum OSO menyampaikan terima kasih atas sambutan yang begitu luar biasa. Ia mengaku, belum pernah mendapatkan penghargaan yang luar biasa seperti ini.




"Ini sesuatu yang belum pernah alami selama hidup saya sebagai orang kampung menerima penghormatan dari anak-anak kampung. Terima kasih saudaraku dari NTT saya bangga dengan kalian," katanya.


Akhir kata OSO mengucapkan Terima kasih atas sambutan yang luar biasa.


"Semoga apa yang akan cita-cita kita akan mempunyai hasil karena tagline kita adalah berpihak kepada daerah," tutupnya.


Acara Rakerda tersebut dihibur Paduan Suara Sanjose dengan mempersembahkan lagu-lagu etnis Nusa Tenggara Timur.(Arnold).

Artikel Pilihan

Iklan