Areopagus Indonesia Gelar Pelatihan Kepada Mahasiswa S2 dan S3 Universitas Indonesia




JAKARTA -- Lembaga Areopagus Indonesia terus menunjukkan kiprah dan komitmennya untuk mendukung kemajuan bangsa melalui penelitian ilmiah. 


Terbaru, Areopagus Indonesia kembali menggelar pelatihan pengolahan Data Kualitatif menggunakan NVivo kepada mahasiswa Magister dan Doktoral Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia. 


Manager Marketing sekaligus peneliti Areopagus Indonesia, Veronika Lake, S.ST, M.M menjelaskan, pelatihan yang digelar ini merupakan bentuk dukungan terhadap penguatan kapasitas akademisi di Indonesia, khususnya di Universitas Indonesia.


"Kegiatan yang kami gelar bersama UI bukan yang pertama. Kami sudah menggelar beberapa kali pelatihan kepada para dosen dan mahasiswa UI," paparnya. 


Pelatihan dibuka oleh Veronika dan dipandu langsung oleh Fulgensius Surianto, Direktur Areopagus Indonesia yang kini studi doktoral di Universitas Indonesia. 


Adapun Areopagus Indonesia adalah lembaga penelitian dan pelatihan aplikasi penelitian ilmiah kepada para akademisi, konsultan, dan peneliti. 


Sejak berdiri tahun 2019 Areopagus menggelar ribuan pelatihan kepada berbagai universitas, lembaga kementerian dan lembaga penelitian, seperti Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, IPDN Jatinangor, Poltekpar Makassar, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Tri Sakti, Badan Riset dan Inovasi Nasional,  Kementerian Keuangan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang, dan lain-lain.

Artikel Pilihan

Iklan