Dukung Program Masuk Sekolah Jam 5.30,JulieLaiskodat Berkunjung di SMA N 6 Kupang




Kupang,-Anggota  Komisi IV DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat mengunjungi SMA Negeri 6 Kupang,Jumat (10/03/2023).

Kepada awak media Istri Gubernur NTT, Viktor Laiskodat mengatakan  mengapresiasi serta mendukung program Gubernur NTT dengan tujuan mendapatkan hasil output dan outcome yang lebih unggul. 

"Saya mendukung penuh program masuk sekolah Pukul 05:30 (Wita),agar NTT bisa menciptakan sumber daya manusia  yang unggul dan berkualitas,"ujarnya.

Lebih Lanjut Julie mengatakan “Kehadirannya di SMA Negeri 6 Kota Kupang untuk mendukung program Gubernur NTT yang telah di tindak lanjuti oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT.

"Tujuan penerapan sekolah jam 5:30 karena hasil out put siswa-siswi yang penerus kita ini, mendapatkan kualitas yang jauh lebih unggul mulai dari jiwa kedisiplinan,” Kata Julie Laiskodat

Dikatakan Program ini diyakini akan berjalan dengan baik  bila ada dukungan siswa-siswi, para guru serta orang tua.

ia menambahkan bahwa belum lama ini dirinya berdiskusi bersama owner panasonic Rachmad Gobel yang bersaksi bahwa, telah dari belasan tahun lalu di perusahaan panasonic terapkan masuk kerja jam 5 pagi. Sehingga produksi di pabrik itu berkembang pesat dan menciptakan SDM yang berkualitas. 




“Teman-teman dari luar negeri juga mendukung program ini, karena di negara-negara maju itu harus pagi sehingga SDM mereka itu lebih jauh dari kita,”imbuh Julie Sutrisno

Terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 6 dan SMA Negeri 1 Kota Kupang yang telah bersedia menerima program masuk sekolah pukul 5:30 (Wita),”ucap Julie 

Kepada awak media Julie menjelaskan Untuk  menjadikan SDM yang unggul,para guru minta dukung Kadis P dan K

Sementara itu  Kepala Dinas  Perindag NTT Muhamad Nasir mengatakan untuk suatu perubahan pasti ada pro kontra.pasti di tantang oleh semua orang.

"Saya ditugaskan untuk membuat asupan Gizi dalam rangka memperbaiki makanan bagi anak- anak,"ujar Abdullah.

Asupan makanan berupa biskuit sorgum,serta biskuit yang terbuat dari kelor.

Kepsek SMAN 6 Kupang Hendrikus Hati mengucapkan. terima kasih atas nama seluruh warga keluarga besar NTT terima kasih atas kehadiran bunda Julie pada pagi hari ini.

Dihadapan siswa- siswi dan para guru Hendrik menjelaskan bahwa masa depan ditentukan oleh apa yang kamu lakukan hari ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Julie Sutrisno Laiskodat yang telah berkenan hadir di sekolah kami. Kehadiran bunda Julie Sutrisno Laiskodat seakan menjawabi kerinduan kami,” katanya.




Artikel Pilihan

Iklan