Warga Kabupaten Kupang digemparkan dengan Penemuan Sosok Mayat Tanpa Kepala di Pantai Oel'o





Kupang,-Warga Kabupaten Kupang gempar dengan beredarnya video penemuan mayat seorang perempuan tanpa kepala bersama jabang bayi sekitar 6 bulan di Pantai Oel’o, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Sabtu (11/02/2023).

Video berdurasi kira-kira 50 detik ini terlihat beberapa  warga tengah mengangkat kaki mayat yang ditemukan tertambat di Pohon Mangrove.

Sebelumnya mayat ibu dan anak ini ditemukan oleh warga setempat saat pulang mencari siput  di sekitar muara Pantai Oel’o.

Saat kedua mayat ini ditemukan dalam keadaan  tidak utuh, di mana bagian kepala sang ibu sudah tidak ada.

Video viral  yang beredar  tersebut, dibenarkan oleh Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H, namun identitas kedua mayat ini belum diketahui.

“Benar, siang tadi warga setempat yang sedang mencari siput, menemukan sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan yang tertambat pada pohon bakau ditepi Muara Pantai Oli’o Kelurahan Merdeka kabupaten kupang ,"kata AKBP FX Irwan.

Ia menambahkan bahwa sampai saat ini belum diketahui identitasnya, dan pihaknya  akan  berkoordinasi dengan dokter Rumah Sakit Titus Uly untuk melakukan identifikasi.

Selain itu, Kapolres Kupang juga meminta warga agar  segera memberikan informasi kepada kepolisian, apabila ada anggota keluarga yang merasa kehilangan atau langsung menghubungi di nomor 082112002000.

“Kami meminta warga segera melapor ke Polres Kupang atau nomor tersebut  apabila ada anggota keluarganya yang hilang untuk kita segera cocokan dengan mayat tersebut,” ujar mantan Kapolres Sumba Barat ini.(***).

Artikel Pilihan

Iklan