Phillip Sekuritas Indonesia Apresisasi Kiprah Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Kupang





Kupang,-Phillip Sekuritas Indonesia cabang Kupang mengapresiasi kiprah Sekolah Tinggi Ilmu Managemen  Kupang dalam upaya memberi informasi yang baik,tepat dan benar kepada masyarakat terkait cara berinvestasi.


Hal tersebut disampaikan perwakilan Phillip sekuritas cabang kupang Aden Lakapu kepada wartawan di Aula  STIM Kupang,sabtu (04/02/2023).


"Saya mengapresiasi lembaga pendidikan STIM yang memberi informasi yang tepat,baik dan benar kepada masyarakat STIM telah menjadi mitra tiga lembaga yakni Bursa Efek Indonesia,Phillip Sekuritas  dan Otoritas Jasa Keuangan {OJK),"ujarnya saat menyampaikan materi tentang  investasi saham kepada mahasiswa jurusan managemen STIM.


Aden mengatakan bahwa  STIM sudah melakukan beberapa kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat sebut saja  di objek wisata fatuberaun kabupaten kupang dan beberapa titik di kota kupang.




"Kebetulan saya dari pihak sekuritas sangat bersyukur dan berterima kasih atas kinerja teman-teman Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) STIM kupang dalam upaya memberikan informasi yang baik tepat dan benar kepada masyarakat,"kata Aden.


Dia menambahkan STIM telah  menjadi perpanjangan tangan baik pemerintah maupun dari pihak sekuritas dalam memberikan edukasi tentang investasi yang baik dan benar.


Dan kedepan lanjut Aden Lakapu,ada  rencana kunjungan bersama  ke beberapa SMA di kabupaten kupang,dengan tujuan yang sama yakni memberikan edukasi tentang investasi saham.



Aden menyebut bahwa saat ini banyak investasi bodong yang meresahkan masyarakat di NTT.


 "Kita berharap masyarakat jangan tergiur dengan tawaran- tawaran investasi yang tidak jelas,"pintanya.


Ia meminta masyarakat berhati- hati  dan jangan tergiur kalau belum kenal dan tahu dengan jelas.


Dikatakan,tujuannya tidak lain tidak bukan untuk menekan angka orang -orang yang terkena dampak investasi bodong.


"Semoga ke depan masyarakat lebih kenal secara baik investasi yang baik dan benar,"tutup Aden.


Sementara Ketua Pengelolah Galeri Investasi dan Pasar Modal STIM Kupang Aldrin Alexander SE,MM  menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi kegiatan rutin dari Galeri investasi dan Pasar Modal.


Alex juga berterima kasih atas atensi Phillip Sekuritas Indonesia cabang kupang  yang diwakili Pak Aden Lakapu dan  bersedia menjadi bagian dan mitra  STIM Kupang.

Hadir dalam acara tersebut dosen,pegawai dan juga mahasiswa jurusan managemen semester 2,4 dan 6.(Arnold).



Artikel Pilihan

Iklan