Keluarga Daud Ludji Radja Ucapkan Terima Kasih Untuk Ormas Betatimor

 



Kupang,-Keluarga Almarhum Daud Ludji (48) menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan mobil  ambulance Ormas Betatimor di TTU.Hal ini disampaikan Noldi Abola SP  perwakilan keluarga almarhum Ludji  Radja,Abola dan keluarga terkait.

Dikatakan, bantuan ini sangat bermaanfaat bagi keluarga,bukan hanya yang  kesulitan secara ekonomi namun siapa saja.

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Pemilik LSM yang terus memberikan perhatian kepada kami saat kesulitan  mencari ambulance,” kata Noldi  yang berprofesi sebagai dosen Minggu (19/02/2023).

Noldi menambahkan jenasah almarhum diberangkatkan dari  kefa menuju takari dengan menggunakan  ambulance Betatimor sedangkan dari Takari menuju Kupang di antar menggunakan mobil ambulance dari  RSUD SK Lerik Kota Kupang.

Noldi mengupload video berdurasi sekitar tiga menit di sebuah group,

"Terima kasih karena saudara kasih kami sudah tiba di takari Tuhan berkati,"ucap Noldi.

Ia mengapresiasi niat tulus ormas Beta timor yang peduli dan memberi perhatian bagi masyarakat khusus di TTU.

“Atas nama keluarga saya ucapkan terima kasih.Sekali lagi bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami keluarga,tidak ada sesuatu yang kami berikan hanya ucapan terima kasih,"ujar Noldi

Noldi juga mengucapkan terima kasih untuk pemerintah kota kupang melalui RS membantu memberi pelayanan ambulance  bagi warga yang membutuhkan.

Sementara Valen Kebo Sebagai Pendiri ormas betatimor kepada media ini minggu (19/02/2023) mengatakan langkah yang dilakukan merupakan bagian  dari pelayanan kemanusian bagi masyarakat terutama di TTU yang disesuaikan dengan program kerja Ormas Beta Timor 

Valen Kebo sapaan akrabnya menegaskan bahwa salah satu  prinsip dari  Ormas Beta Timor yakni memberikan pelayanan yang terbaik bagi keluarga yang kurang mampu.

"Kami hadir untuk meringankan beban saudara- sauadari yang membutuhkan bukan menyelesaikan,"kata Valen melalui pesan whattAp.(Arnold).






Artikel Pilihan

Iklan