Mengenal Siapa Sebastian Bokol





Kupang,-Sebastian Bokol,  adalah Putra asal Sumba Barat Daya,salah satu alumni SMA Taman Siswa Bukambero yang ditemukan tewas terbakar di seputaran Liliba belum lama ini.


Meskipun hingga kini masih misterius siapa dalang hilangnya sosok harapan keluarga Bartolomeus Radu  Bani dan Maria Muda Kaka. . 


Sebastian  ditemukan dalam kondisi mengenaskan tak  bernyawa di Liliba Kota Kupang beberapa bulan lalu Bahkan sempat menghebohkan masyarakat NTT ketika itu.



Tian sapaan akrab sehari-hari merupakan anak pertama dari Pasangan Bertolomeus Radu Bani dan Maria Muda Kaka. 



Kedua orangtua yang berprofesi sebagai petani ladang itu mampu mengurus Sebastian Bokol dan 6 saudara lainnya untuk menempuh pendidikan hingga bangku perkuliahan. 


Pria kelahiran kampung Homba Karipit, Sumba Barat Daya,16 September Tahun 2000 itu mulai meniti ilmu di bangku kuliah sejak tahun 2019 silam. 


Saat ini, Sebastian Bokol  satu-satunya anak  SBD yang namanya tercatat hingga kini di Universitas Mercu Buana Yogyakarta.


Keluarga berharap dan menaruh harapan kepada pihak berwajib  untuk mengungkap siapa dalang hilangnya nyawa putra kesayangan mereka.(Af/vn).

Artikel Pilihan

Iklan