Datangkan Artis Mukarakat dan DJ Bellavie Legazy Bali Sukses Gelar Event Malam Tahun Baru





Kupang,-Legazy Bali   sukses menggelar event   malam  tahun baru yang di gelar di kristal  hotel   dengan  mendatangkan  artis terkenal mukarakat ,dan juga DJ Bellavie  yang  di  penuhi ratusan  penggemar Mukarakat .

Kegiatan tersebut sukses berkat dukungan dari berbagai pihak antara lain,Bunda Julie Laiskodat, SK FM  ,Bondi Cafe , KSP kopdit Swastisari  Hypermart  , Sasando hotel ,Jasa  Raharja ,Pegadaian  Kupang ,  acara yang di pandu oleh dua MC terkenal kevin dan Morena  yang membuat suasana malam tahun baru  terasa sangat    bergejolak dengan tarian ,musik  , serta lagu  hip hop yang di bawakan oleh talen talen NTT .

Event   Go Whit The   Glow legazy Bali yang awalnya akan di gelar di the Kings  di batalkan oleh panitia. Berdasarkan himbauan cuaca ekstrim yang melanda kota Kupang. Dan sekitarnya  mengingat keselamatan para  

Pengunjung dan artis serta kerusakan sound sistim  yang tidak di kehendaki. Hal ini disampaikan  oleh /IO legazy Bali Johan Albert Pau yang merupakan  anak muda  asal NTT  yang berdomisili di Bali .

Saat di konfirmasi terkait tujuan event yang  di gelar Jhon mengatakan bahwa  sebagai IO legazy Bali   kami datang menggelar event dengan tujuan kemanusiaan salah satunya adalah penanganan stunting ,( gizi buruk balita ) dan beberapa panti  asuhan yang merupakan target prioritas. 

"Sebelumnya kami merasa pesimis dengan event yang di gelar saat ini yang memakan anggaran.empat ratusan juta  ,di mana  kami sudah menjumpai beberapa tokoh  dan pejabat untuk  dukungan  namun belum sepenuhnya berjalan seperti yang diharapkan,"sebut Jhon

Ia menambahkan, bahwa sebelum event di gelar legazy Bali bersama jasa Raharja  sudah  melakukan pengobatan gratis   dan pemeriksaan darah gratis  kepada masyarakat di wilayah kelapa lima,dan kegiatan sosial seperti ini sudah sering di lakukan di Bali.

10 orang yang tergabung dalam tim  legazy   banyak mendapat respon positif  dan negatif dari berbagai pihak . banyak yang memiliki pemikiran negatif   terhadap kegiatan yang di gelar ,tetapi seiring dengan suksesnya kegiatan yang di gelar  semalam  banyak pejabat yang datang untuk menyaksikan event tersebut memberi  apresiasi   .

Salah satunya adalah GM KSP Kopdit Swastisari  Yohanes Sason Helan  ,dengan memberi bantuan berupa sembako seniai  40 juta rupiah .

"Saya bangga melihat anak anak muda yang memilki semangat dan  kemauan  berbuat baik  bagi sesama meskipun mereka dalam kekurangan  tetapi mereka masih bisa berpikir untuk memberi bagi orang lain ",ujar GM Swastisari saat penyerahan secara simbolis  kepada IO Legazy Bali Jhon Albert Pau ..

Acara yang awalnya akan di buka . Kapolda  NTT namun karena kesibukan   di malam tahun  baru sehingga tidak jadi di buka  oleh Kapolda NTT.

Tampak hadir beberapa anggota  DPRD  yang ikut  menyaksikan  kebolehan  mukarakat dan artis lainnya .

Salah satu pengunjung  Riko dai kefa  merasa berterimakasih kepada legazy Bali yang sudah mendatangkan idola mereka untuk konser perdana. Di Kupang  NTT .

"Kami puas dengan acara yang di gelar oleh legazy  dimana mukarakat merupakan idola  kami yang kami tunggu tunggu sekian lama ",ujar Riko sambil memeluk salah satu panitia legazy .

Kegiatan tersebut dipenuhi ratusan  penggemar Mukarakat dan bertemakan Go Whit  The Glow

Artikel Pilihan

Iklan