Manfaatkan Sumber Daya Yang Ada,Beny Siap Hantar Demokrat Masuk Nominasi Tiga Besar di TTS






Kupang,-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten  Timor Tengah Selatan Benediktus Banamtuan A.Md sedikit realistis mengatakan  tidak muluk-muluk siap mengantar   Partai Demokrat masuk nominasi tiga besar di TTS.

"Target kami tidak muluk-muluk namun sedikit realistis dengan Sumber Daya yang dimiliki minimal Partai Demokrat masuk nominasi tiga besar,"ungkap Beny kepada wartawan,Rabu (07/12/2022 siang di GOR Flobamora Kupang.


Beni menegaskan Partai Demokrat TTS  harus minimal lima kursi."Itu target satu tahun kedepan,"tegas Benny.

Dikatakan,Demokrat sedikit realistis yakni minimal satu dapil satu kursi sehingga jadi lima kursi untuk legislatif.

Beny menyebut bahwa dirinya ditugaskan untuk menguatkan kembali   partai demokrat yang kali lalu kehilangan satu kursi dari lima dapil.

"Saya ditugaskan untuk menguatkan kembali   partai demokrat yang kali lalu kehilangan satu kursi dari lima dapil,"sebut Beny usai dilantik Ketum AHY

Sedangkan untuk Pilkada lanjut Beni akan kita sesuaikan dengan dinamika dan konstelasi yang akan terjadi.Begitupun pilpres menjelaskan kita akan mengikuti dinamika nasional.

"Kalau memang ada kader kami yang masuk dalam bursa  kontestasi maka secara hirarki kami akan mengamankan figur kami,"ujar Beny.

Kepada vista-nusantara.com,Beny menambahkan   bahwa konstestasi sudah berakhir dan tidak ada lagi pertarungan.Rekonsiliasi menjadi prioritas karena kemarin terjadi polarisasi karena kontestasi.

"Antara saya dan kandidat lain sejauh ini tidak ada masalah.Karena itu Beny  berharap Demokrat menjadi sarana untuk kepentingan banyak orang.

Menurut Beny kompetisi antar partai adalah sesuatu  yang lumrah.

"Karena itu semua partai punya hak yang sama  dengan taktik dan strategi masing-masing untuk meraih simpati rakyat,"katanya.

Sedangkan Bagi kader kader Demokrat Beny meminta bagi yang benar-benar mendukung demokrat dan  menyukai mesti sertakan dengan dukungan ril berupa KTP dan dukungan visual atau foto bersama pendukung.

"Itu adalah strategi kami jika ada yang berminat kami wellcome,bawalah pendukung rill minimal untuk setiap bakal caleg 500 dukungan KTP dan sertakan visual,"sebut Aktivis PMKRI Cabang Kupang tersebut.

Beny didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat TTS  Deksi Ton, ST.(Arnold)




Artikel Pilihan

Iklan