Yantje Gazper : Realisasi Pekerjaan Barate-Manubelon-Naikliu Sudah Mencapai 95 Persen"

 




Amfoang,-Paket Pekerjaan Peningkatan Jalan Barate-Manubelon Naikliu -Kabupaten Kupang, terdiri dari dua segmen,segmen satu sepanjang 3,5 Km sudah hampir tuntas,sedangkan  segmen dua sepanjang 1 km.Kedua segmen tersebut telah  di hotmix, dan dipastikan  akan selesai dalam bulan november ini.


Hal tersebut disampaikan  Pejabat Pembuat Komitmen 02,Penyelenggara  Jalan Bidang Bina Marga Dinas  Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi NTT Rabu, (02/11/2022) saat meninjau lokasi lokasi tersebut.



Ia menambahkan hingga  saat ini presentase sudah mencapai 95 persen



Perlu diketahui bahwa Paket tersebut dikerjakan oleh PT Mojo Wijaya Karya,dengan Nilai Kontrak Rp 11.889.740.000 (Sebelas Miliard Delapan Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu Tujuh Ratus Empat Puluh Rupiah)dengan waktu pelaksanaan 180 (Seratus Delapan Puluh),Hari Kalender.bersumber dari  Dana Dana Alokasi Khusus Reguler.


Terpisah, Marianus Kopertino Napa, ST mewakili kontraktor pelaksana saat dikonfirmasi Rabu,(03/11/2022) menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Amfoang yang bergandengan tangan serta bekerja sama untuk menyelesaikan pekerjaan ini.


“Saya atas kontraktor pelaksana sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Amfoang  karena sudah mau bekerjasama agar jalan ini bisa di selesaikan dengan baik,” ungkap Ino.


Artikel Pilihan

Iklan