Warga Amfoang Apresiasi Pemerintah Provinsi NTT




Amfoang,vista-nusantara.com,-Atas nama pribadi dan masyarakat Amfoang,Yorim Naisunis SE,selaku Kepala Desa Bioba Barat,Kecamatan Amfoang Barat Daya Kabupaten Kupang, mengapresiasi pemprov NTT dalam hal ini Dinas PUPR yang sudah menjawab serta mengobati kerinduan masyarakat.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat NTT,yang sudah menjawab kebutuhan serta kerinduan  kami sekian lama tahun,"kata  Yorim.



Yorim mengatakan dari dulu Amfoang  terisolir dengan kondisi jalan yang sangat parah dan memprihatinkan namun saat ini masyarakat sudah bisa nikmati jalan hotmix.


Dikatakan meskipun belum semua namun ini menjadi bagian dari perhatian pemerintah karena sudah memberi kami menikmati apa yang menjadi harapan dan impian kami.


"Jangan hanya sebatas ini namun  bisa dilanjutkan membuka akses jalan yang membuat kami masyarakat amfoang terisolasi sejak sekian lama,"pinta Yorim


Kepada Gubernur Viktor B Laiskodat,Kades Bioba tersebut  mengucapkan terima kasih karena melalui programnya bisa  membangun jalan  dari Barate-Manubelon hingga Naikliu.


Karena Jalan tersebut lanjut Yorim,bisa membantu masyarakat serta memperlancar aksesnya dalam mendistribusikan hasil pertanian, peternakan dan lainnya demi peningkatan ekonomi.


Ia menambahkan bahwa bertahun-tahun ,masyarakat Amfoang tidak pernah mendapatkan sentuhan atau perhatian dari pemerintah tapi puji Tuhan saat ini bisa mendapat perhatian.


"Sekali lagi Saya atas nama masyarakat desa,kami memberi apresiasi untuk pemerintah Provinsi yang memberi perhatian buat kami terutama dalam pembangunan infrastruktur ,”tutup Yorim.(Arnold).


Artikel Pilihan

Iklan