Tragis,Warga Kupang Barat,Temukan Tiga Jenasah Terapung di Pantai Lalendo


 



Kupang,-Tiga jenazah dengan  jenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kondisi terapung di pantai Lalendo Desa Bolok Kabupaten Kupang,Minggu (27/11/2022) sekitar pukul 03.30 wita.


Berdasarkan keterangan AH seorang saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara mengatakan bahwa saat itu dirinya melihat satu mayat terapung di sekitar tempat mencari ikan.


Setelah saksi mendekat ternyata masih ada dua  mayat laki-laki yang ditemukan berdampingan yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan kedua mayat sebelumnya.


AH langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.


Ketiga  jenazah tersebut dapat diidentifikasi karena di tepi pantai ditemukan sepeda motor dan kartu identitas milik para korban.


 “Aparat yang mendapat laporan kemudian bersama Basarnas menuju lokasi dan mengevakuasi para korban,” ungkap AH



Ketiga jenazah tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum. “Pihak keluarga juga sudah berada di rumah sakit menunggu para korban untuk dibawa ke rumah masing – masing,” 

 


Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Irianto mengatakan bahwa ketiga korban adalah warga kota Kupang


Ketiga jenasah tersebut yakni Ardy Puay, 22 warga Liliba, Devrit Puay, juga warga Liliba serta Nino Marthen Puay, 35 warga Taebenu,” jelas Irwan.


Dua saksi yang menemukan ketiga jenasah tersebut  berinisial AH, (30),Alamat  RT. 003 Rw, 005, Dusun 2, Desa Bolok, Kec. Kupang barat, dan BA( 33 ) alamat RT. 08,RW. 004, Dusun 2, Desa Bolok, Kec. Kupang barat.





Artikel Pilihan

Iklan