"Tak Hanya Tiket Pesawat Tim Renang Namun Bonus Uang Tunai dari Bunda Julie Laiskodat Untuk Tim Basket Ngada dan Ende"




Kupang,-Pekan Olahraga Provinsi NTT VII yang di gelar pemerintah tentu  bertujuan menghasilkan atau mencetak atlet-atlet muda yang berprestasi.


Untuk kesuksesan ajang bergengsi tersebut tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.Seperti halnya Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Julie Sutrisno Laiskodat menunjukan kemurahan hatinya.


Tak hanya  menanggung tiket pesawat bagi tim renang Ende, Bunda Julie juga ternyata memberikan bonus berupa uang tunai kepada tim basket Bajawa dan tim basket Ende yang telah berpartisipasi aktif dalam Porprov kali ini.




Pelatih tim basket Ngada, Rudolf Aqros Wogo.

mengatakan bahwa hal yang dilakukan Bunda Julie menjadi kejutan yang sangat berarti untuk kami, secara  khusus buat anak-anak.


Rudof menceritakan  sehari sebelum final yang diadakan pada hari ini, Bunda Julie memang sempat bertemu  dan berjanji untuk hadir pada pertandingan final nanti.



"Selain sangat bahagia, tentu saja hal ini menjadi motivasi yang sangat kuat bagi anak-anak untuk berlatih lebih baik dan lebih keras lagi agar bisa bermain di level yang lebih tinggi,” ungkapnya.


Bunda Julie juga memberikan motivasi kepada tim basket untuk berlatih lebih keras lagi.


“Ikuti arahan pelatih. Jangan melawan. Harus berlatih lebih giat lagi,” pesan Bunda Julie.


Selain itu juga Bunda Julie siap membantu fasilitas misalnya alat-alat, paling tidak setiap kabupaten memiliki fasilitas yang  standar saja cukup.


"Jangan hanya kota kupang saja yang juara padahal potensinya ada di semua daerah namun bagaimana untuk dimaksimalkan,"kata Bunda kepada wartawan,Kamis,(17/11/2022).



Ketua Pengurus Daerah Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengda PRSI), Bobby Pitoby,mendampingi  Bunda Julie Laiskodat memantau serta melihat  jalannya perlombaan renang juga pertandingan Basket  di Pitoby Sport Center, yang terletak di Jln. H.R Koroh, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang

Artikel Pilihan

Iklan