Sunset Point', Cocktails Terbaik serta Pesta Kembang Api akhir Tahun 2022 , Ayo Gabung Go With The Glow By Legacy

 





Kupang,- Setiap insan pasti punya ekspektasi yang berbeda terkait perayaan setiap Tutup Tahun. Namun Legacy Bali salah satu Event Organizer berpengalaman siap memberikan sensasi yang memanjakan setiap insan. Ayo ikuti event akhir tahun dengan Thema  Go With The Glow yang bertempat di salah satu restoran mewah  Sunset point dengan cocktails terbaik di NTT.



Owner Legacy Bali, Johan Alberth Pau dalam sebuah sesi wawancara resmi mengatakan  Go With The Glow akan diisi dengan beraneka ragam event yang dijamin akan memberi kesan mewah dan memuaskan bagi siapa saja yang bergabung. Dijelaskannya event itu akan diramaikan dengan penampilanan artis musik Hip Hop tekenal asal NTT, Mukarakat dan live musik yang diramaikan oleh para talent asal NTT yang sudah memiliki nama besar. Juga kata dia ada pesta kembang api, sajian Cocktail dan sejenisnya.


" Dalam event tersebut  juga akan di gelar Both UMKM ,musik daerah dengan arasemen  modern ,fashion Show  Tenunan NTT ,artis Hip Hop terkenal  Mukarakat yang merupakan talent  anak muda asal Manggarai , pesta kembang api  serta di ramaikan dengan kehadiran artis   lokal  yang keren keren. Event itu akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2022 di Restoran The Kings, sebuah restoran terkemuka di Kota Kupang," kata Jhon, Sabtu, 19/11/2022.


Terkait Event Event Go With The Glow pihaknya akan menyiapkan berbagai paket yaitu General admision dan VIP. Untuk General Admision dijual dengan harga satu tiket Rp 175,000 dan mendapatkan  1 welcome drink.


Untuk VIP akan dijual dengan harga Rp 5.000.000 berlaku untuk grup 5 orang. Fasilitas yang didapat adalah 2 spirit, 3 mixer dan 5 marchindase .


 Johan  Pau  Menjelaskan tujuan dan maksud event tutup tahun digelar  semata mata ingin menunjukkan karya dan kreatifitas anak muda  NTT dalam menggelar event secara profesional .


'Kami sebagai anak muda yang hidup di  perantauan  Bali ingin menunjukkan kepada  seluruh masyarakat   NTT bahwa kami bisa menghasilkan karya  yang tidak kalah dengan hasil karya  orang - orang di luar NTT ,kami bekerja profesional ,kami melakukan  penjualan tiket  agar bisa memotivasi anak muda  untuk bisa bekerja ,untuk mendapatkan hiburan harus bisa mengeluarkan uang ,perlu merubah pola pikir  anak muda  yang sekian lama hanya mengandalkan hiburan secara  gratis , suatu pertujukan yang  gratis di kemas secara biasa biasanya  saja tidak akan menghasilkan kreatifitas yang  maksimal ,pertunjukan yang di gelar harus memiliki  kwalitas yang luar biasa  sehingga bisa menghasilkan pola pikir  yang inovatif dan kreatif  serta menghasilkan  pendapatan   bagi anak muda itu sendiri ",ujar Johan .


Ia menjelaskan dalam moment  Go With The Glow   bukan hanya  keuntungan semata yang kami kejar tetapi  ada misi kami  yakni aksi sosial yang di mana kegiatan ini sudah kami lakukan di Bali  di bawah komunitas Satu Pintu (Brother Hood).


Sesuai dengan Thema Go With The Glow maka sebagian dari penjualan tiket akan disisihkan untuk membantu orang orang yang tidak mampu. Selama ini kata Jhon Ia bersama komunitasnya di Bali sudah sering memfasilitasi orang orang NTT yang butuh sentuhan melalui komunitas Satu Pintu Brother Hood.(AP)

Artikel Pilihan

Iklan