Relawan Kobar Api Deklarasikan Andika Perkasa Jadi Capres 2024

 







Kupang,-Relawan yang mengatasnamakan Kobar Api, Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan Panglima TNI, Jendral Andika Perkasa sebagai Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 mendatang.


Deklarasi yang dihadiri puluhan pendukung Jendral Andika Perkasa itu berlangsung di Pantai Tedis, Kota Kupang, Kamis (24/11/2024) sore.


"Kami Relawan Komando Barisan Andika Presiden Republik Indonesia di Nusa Tenggara Timur menyatakan mendukung Bapak Andika Perkasa Sebagai Calon Presiden Republik Indosia," kata Jawit Abdi Selly, koordinator relawan Jendral Andika Perkasa dalam deklarasi itu.


Jawit juga mengajak seluruh pemuda dan Rakyat Indonesia serta Partai Politik agar mengusung dan mendukung Jendral Andika Perkasa sebagai Calon Presiden.


"Hari ini, kami mengajak seluruh pemuda dan Rakyat Indonesia serta partai Politik yang ada di Republik ini agar mau mengusung dan mendukung sosok humanis ini demi kejayaan generasi Indonesia ke depan," katanya.


"Semoga Tuhan yang Maha Kuasa tetap menjaga kesehatan Bapak Andika perkasa dan ibu Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati beserta keluarga dan Kita semua, sekian," harapnya.


Ia menambahkan, beberapa hari ke depan, pihaknya akan melakukan donor darah bersama purnawirawan TNI yang ada di Kota Kupang.


Selain donor darah, mereka juga akan melakukan bakti sosial. Donor darah dan bakti sosial itu sekaligus untuk mempromosikan Jendral Andika Perkasa sebagai Capres.


"Ke depan, habis deklarasi ini kami relawan Kobar Api akan melakukan kegiatan bersama purnawirawan TNI, yaitu donor darah. Selain donor darah itu, juga kami akan melakukan bakti sosial. Kegiatan itu sekaligus memperkenalkan relawan Kobar Api ke seluruh masyarakat Kota Kupang," jelasnya

Artikel Pilihan

Iklan