Mengaku Wajah dan Hidung Sama, Diduga Sosok Mayat Terbakar Di Kelurahan Liliba Mirip Sebastian Bokol









Kupang,-Paman Korban,sebut saja Petrus mengatakan bahwa sosok mayat yang ditemukan dalam kondisi terbakar di Kelurahan Liliba beberapa waktu lalu sangat  mirip dengan wajah Sebastian Bokep alias Tian Bany


"Sosok mayat tersebut diduga mirip Sebastian Bokol saat ini sedang dicari keluarga,"Kata Petrus,Senin (03/20/2022)malam.

Dilansir dari HitsIDN.com,Petrus adalah paman  korban  mengakui bahwa  Foto Mayat terbakar yang dikirim oleh Aparat Kepolisian diduga sangat mirip dengan Sebastian yang putus komunikasi bersama keluarga sejak awal Agustus 2022 lalu.


Menurutnya, Sebastian Bokol adalah keluarga kami yang juga Mahasiswa di Universitas Mercu Buana Yogyakarta.


Petrus mengatakan bahwa mayat yang hangus terbakar dililiba itu, Sangat mirip Sebastian.


"Dilihat dari bentuk gigi, wajah, hidung dan alis mata itu jadi kami akan memastikan sesuai hasil kecocokan  DNA Mayat bersama orang tua  ke Polda NTT,"sebutnya.


Karena itu lanjut Petrus,pada hari Rabu, 5 Oktober 2022,kami akan memastikan data secara valid di Polda NTT agar bisa ada kejelasan. 


Ia menambahkan  dalam beberapa hari ke depan, Orang tua Sebastian datang di Polda NTT untuk diambil sampel DNA dan di cocokan dengan Mayat Terbakar yang telah dimakamkan di pekuburan Fatukoa.


Dikatakan, Sebastian  dikabarkan hilang kontak  di kupang sejak bukan agustus lalu hingga kini,sehingga sedang dilakukan upaya pencarian oleh keluarganya dari Desa Homba Karipit, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD).(****)


Artikel Pilihan

Iklan