Simak Kisah Rumah Tangga Rofinus Fanggidae Pengusaha Sukses Asal Nusa Rote

 


Kupang,vista-nusantara.com,-Tepatnya pada empat puluh tahun yang lalu mereka telah mengkirarkan janji dalam bahtera rumah tangga.


Cerita dan kisah cinta mereka  berliku dan panjang.Suka duka dan badai menerpa, tetapi kekuatan cinta mereka mengalahkan serta membungkam semua itu.


Bukti kesetiaan cinta dan  kasih sayang yang abadi.. tetap mengasihi dan mencintai hingga maut yang akan memisahkan


Perjalanan cinta pengusaha yang satu ini terlihat mesra dan harmonis.


Hingga kini keduanya sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 40 tahun. Namun keduanya tetap terlihat harmonis.


Menurut Rofinus resepnya sederhana semua dijalani biasa-biasa saja. Kita ya adanya seperti ini. Apa adanya mengalir.

Mereka menjalani masa pacaran selama delapan tahun hingga  akhirnya memutuskan untuk menikah.

Tanpa membayangkan kalau suatu saat akan mengalami hal yang luar biasa dashyat kalau bukan Tuhan.

Itulah yang Tuhan buat segala sesuatu akan indah pada waktunya.


Lelaki yang biasa disapa Rofinus selalu rela berbagi dengan  tangan terbuka,mendampingkan diri seperti orang biasa bukan seperti orang elit.


Pria berkacamata selalu tenggangrasa,gigi cepat beradaptasi,tidak ekslusif dan dikenal rileks sederhana bagi orang yang kenal beliau adalah sosok yang jenius,"itulah kepribadian Rofinus Fanggidae


Sosok bertalenta peduli dengan menampilkan sikap berbagi yang tinggi,selalu ada kesempatan untuk berbagi, dengan siapapun.




Dia memiliki mimpi agar  anak-anak muda serta keluarga yang kurang mampu sekarang yang memiliki banyak talenta dan bakat untuk menjadi pribadi yang mandiri.




Ia ingin selalu menjadi orang yang hebat, kuat dan mampu berdiri sendiri, serta menciptakan nilai-nilai positif dan menjadi berkat bagi banyak orang.



Air mata Haru campur bahagia menetes ketika Rofinus Fanggidae lelaki sukses asal nusa rote yang kini berdomisili di Kelurahan Oetete mengisahkan  bagaimana perjalanan sampai pada tahap ini kalau bukan kemurahan Tuhan.


Di kediamannya pada  sebulan yang lalu sebelum  Hari Ulang Tahunnya yang ke- 63 beliau mengisahkan perjalanannya sampai saat ini.



Ia dikenal sebagai sosok yang setia dan selalu bekerja dalam diam.Lelaki asal Rote yang memiliki seorang istri dan dikaruniai empat orang anak


Dia memiilih jalan sunyi untuk membaktikan diri  dan bekerja sebagai seorang pengusaha meski tanpa ijasah.



Meskipun jarang tampil di Media sebagai seorang pengusaha asal pribumi tapi sering disegani.


Niat itu selalu ada di benak pria yang satu ini untuk membangun Bumi Flobamora Selamat Ulang Tahun Orang Tua. Doa kami selalu menyertai Proficiat dari saya bersama keluarga kecil menitipkan salam dan doa di hari yang penuh bahagia ini

Artikel Pilihan

Iklan