Kumham RI Terima Dokumen MUNASLUB, Syamsul Djalal





Jakarta,vista-nusantara.com,-Ketua Umum dan Ketua Mahkamah Partai, Partai Beringin Karya (Berkarya), Mayjen TNI (Purn) Dr. H. Syamsul Djalal SH.MH, dan Dr. H. Tubagus Baharudin, SE.SM, bersama jajaran Pengurus DPP serta beberapa Pengurus DPW Provinsinya menyerahkan berkas Dokumen Munaslub kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Republik Indonesia, Senin (12/09/2022).


Seluruh jajaran Pengurus DPP dan DPW tiba di kantor Kumham RI pukul 15.00 Wib. Setelah melapor diri petugas mengarahkan ke ruang tunggu Dirjen AHU, untuk silaturahmi.


Dan Pukul 15.20 Wib, dokumen hasil Munaslub yang dikawal oleh Sekjen DPP, Ketua DPW NTT,  diarahkan untuk diantar ke ruangan Tata Usaha, Sekretaris KUMHAM RI. 



Setelah dilakukan verifikasi dokumen, staf tata usaha sekretariatan Kumham RI menyatakan diterima.Dokumen tersebut oleh staf disarankan untuk diletakan dalam kotak kosong yang nantinya akan diserahkan ke Menkumham melalui Sekretaris kumham.

Seusai penyerahan dokumen, Ketum dan Ketua Mahkamah Partai dicegat awak media untuk sedikit memberi keterangan. Sesuai aturan setiap pelaksanaan penyelenggaraan yang berkaitan dengan Munas atau Munaslub Parpol, harus dilaporkan kembali ke Kemenkumham paling lambat 14 (empat) hari. 


Untuk tidak melewati batas aturan maka hari ini DPP dan beberapa Pengurus DPW hadir untuk menyerahkan dokumen hasil-hasil Munaslub, demikian Ketua Mahkamah Partai, Tubagus. 


Soal langkah partai kedepan, Tubagus menerangkan, partai yang di pimpin oleh Syamsul Djalal bersama seluruh jajaran pengurus sampai dengan tingkat pengurus RW dan RT, bertekat untuk ikut sebagai calon peserta pemilu 2024 dan siap membangun ekonomi kerakyatan, berkesinambungan dengan program-program Pemerintahan sekarang ini sehingga tingkat angka kemiskinan masyarakat dapat turun  menuju kesejahteraan yang adil dan makmur.



Artikel Pilihan

Iklan