Warga Naimata Semarakan HUT Ke-77 RI Dengan Beranekaragam Kegiatan



Naimata,vista-nusantara.com
,-Warga Kelurahan Naimata Kecamatan Maulafa Kota Kupang merayakan HUT ke- 77 RI dengan melakukan beraneka ragam kegiatan yang  diawali dengan jalan santai.Kegiatan jalan santai tersebut berlangsung Rabu,(17/08/2022) pagi  dari halaman  kantor lurah Naimata sampai jembatan petuk I.


Adapun kegiatan lain yang dilakukan seperti tarik tambang,make-up pasangan untuk orang dewasa sedangkan lomba makan kerupuk untuk anak-anak.


Ketua RT 16 Kanisius Punang di sela- sela acara tersebut mengajak semua warga naimata khusus RT 16 agar ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati hari proklamasi untuk mengenang jasa para pendahulu yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.


Karena itu Kanisius berharap agar ke depan semua warga boleh mengambil bagian dalam memeriahkan hari kemerdekaan.




"Kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh orang dewasa namun anak-anak juga ikut terlibat dengan agar tertanam rasa cinta akan bangsa sejak usia dini,"sebut putra asal  lembata tersebut.




Seorang Ibu Hamil Yovita Soinbala (29) yang juga ikut ambil bagian dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih buat pemerintah dalam hal ini para RT  yang telah menginisiasi kegiatan ini.


 "Walaupun sederhana namun kami merasa senang karena dengan kegiatan tersebut kami wargapun bisa mengambil bagian dalam memeriahkan HUT RI ke-77,"ungkap bahagia Ibu satu anak ini.

Artikel Pilihan

Iklan