Seorang Wanita Muda Nekat Bunuh Diri Di Jembatan Liliba





Kupang,vista-nusantara.com,-Warga kota kupang kembali dihebohkan dengan percobaan bunuh diri yang dilakukan  seorang wanita pengemudi mobil Avanza di Jembatan Liliba,  Kamis( 11/08/2022) pagi.


Namun niat tersebut gagal usai beberapa orang warga berusaha  melintas Jembatan dengan cara menarik kaki dan tangan korban yang hendak membuang diri.


Informasi yang dihimpun media ini bahwa saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Kartini Kupang untuk mendapat pertolongan medis.


Menurut Frengky seorang saksi yang berada di lokasi kejadian mengatakan ciri-ciri korban sebagai berikut  berambut lurus, memakai baju kaos dan celana hitam.Usianya  sekitar 20 atau 22 tahun.


"Dia datang dengan mengemudi mobil Avanza. Itu mobilnya," ujar Frengky sembari menunjuk mobil Avanza berwarna silver 



Menurut Frengky, si wanita muda itu sudah naik di Jembatan Liliba dan hendak membuang diri. Frengky yang sedang melintas melihat kejadian itu.


Kemudian Frengky memberhentikan kendaraanya dan menghampiri korban,sementara  warga lainnya juga mengikuti Frengky.


Frengky dan beberapa warga lainnya berusaha memegang kaki dan tangan dan menarik korban. Korban mencengkram besi Jembatan Liliba dengan kuat.



Beberapa warga pun ikut memberi pertolongan sehingga korban berhasil diselamatkan. 


"Korban kemudian dievakuasi dengan cara digotong, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kartini untuk penanganan medis selanjutnya" kata Frengky.


Artikel Pilihan

Iklan