"Kemampuan Yohanes Sason Helen Sudah Teruji Secara Baik"

 


Kefamenanu,vista-nusantara.com
,- Niat baik  General Menejer ( GM ) KSP Kopdit Swasti Sari Yohanes Sason Helen menuju Senayan mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Hal ini disampaikan Kepala Cabang KSP Kopdit Swastisari Kefamenanu Benyamin Leltakaeb,kepada wartawan di ruang kerjanya Rabu,(20/07/2022)


Beny mengatakan secara internal, Pak Yohanes sudah sampaikan kepada kami, soal niatnya  untuk maju DPR RI.


Beny mengisahkan prinsip lelaki asal flores timur itu untuk membangun sudah kami lihat dan alami sejak 34 tahun lalu, ketika beliau memimpin Kopdit swastisari ini.


" Pak Yohanes, kami kenal sebagai seorang yang punya prinsip dan komitmen yang tinggi dalam membangun  Kopdit Swastisari pada tahun 1988,di mana baru memiliki saham sekitar 1 juta lebih,"kisah Beny.


Namun hingga saat ini lanjut Beny aset yang dimiliki KSP Kopdit Swastisari sudah memiliki pencapaian triliunan rupiah.


Selain itu Beny menjelaskan bukan hanya saham modal saja, tetapi juga membuka lapangan kerja, bagi masyarakat NTT pada umumnya dengan merekrut pegawai,pada setiap tahunnya,yang saat ini berjumlah 528 pegawai tetap.



Beny juga menambahkan,kemampuan pak Yohanes  untuk membangun sudah teruji secara baik.


Karena itulah mantan Kepala Cabang KSP Swastisari Adonara menegaskan, apabila beliau nanti sudah menjadi Daftar Calon Legislatif ( Caleg ) tetap, maka seluruh pegawai dan anggota KSP Kopdit Swastisari,akan dikerahkan dan bersatu untuk memenangkan beliau menuju Senayan pada Pemilu 17 Pebruari 2024 mendatang.


"Bagi kami pimpinan dan staf pada semua kantor Cabang dan kantor khas,tidak ada pilihan lain,,selain komitmen untuk mendukung beliau hingga berhasil menuju Senayan,"ujar Beny.


Karena itu Beny mengatakan tanpa komitmen Beliau tentu KSP Kopdit Swastisari, kami  pegawai maupun  anggota,tentu tidak mengalami hidup seperti ini,"tutup  pria kelahiran eban..**


Artikel Pilihan

Iklan