Julie Sutrisno Laiskodat Mensuport Penuh Ajang HIPMI Expo di Jakarta




Kupang,vista-nusantara.com,-D alam rangka menghadapi momen  HUT Emas HIPMI  jajaran Pengurus HIPMI NTT  mempersiapkan segala sesuatu untuk memeriahkan puncak kegiatan tersebut pada  tanggal 10 Juni 2022 mendatang di jakarta.


Ketua Dekranasda NTT, Julie Laiskodat turut mendukung penuh demi suksesnya kegiatan dimaksud yang diikuti HIMPI NTT.


Ketua DPD HIPMI NTT, M. Iksan Darwis mengatakan hal ini saat dijumpai di Sekertariat DPD HIMPI NTT didampingi Sekretaris umum, Wilson Liyanto dan juga Ketua OKK Herman A.P Pullu, SE, Sabtu (28/5/2022)



Iksan menjelaskan dalam rangka HUT HIPMI ke-50 yang akan diselenggarakan di Jakarta tepatnya tanggal 10 Juni 2022, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia( HIPMI) NTT bakal ikut ambil bagian untuk sukseskan kegiatan tersebut.


Perlu diketahui kegiatan tersebut  akan berlangsung selama 3 hari ini, yaitu dari tanggal 10-12 Juni 2022 akan dihadiri kurang lebih 5.000 orang pengusaha muda se-Indonesia.


Khusus untuk BPD HIPMI NTT, lanjut Iksan, ditargetkan yang akan hadir diacara tersebut 100 orang terdiri dari pengurus HIPMI, mantan pengurus HIPMI, ketua-ketua BPC yang ada.



Menurut Pengusaha muda berbakat ini, HIPMI NTT, akan disuport oleh Ketua Dekranasda NTT, Bunda Julie Laiskodat pada ajang HIPMI Expo.


HIPMI NTT akan menampilkan produk produk NTT seperti kain tenun, produksi tenun berupa jaket, baju, kopi, olahan kelor dan coklat yang merupakan produk dari UMKM NTT yang bisa berdaya saing di tingkat nasional maupun global.



Dirinya berharap dengan expo ini, HIPMI NTT akan mengangkat nama baik NTT.


Ajang Expo sendiri adalah perkumpulan pengusaha muda tingkat daerah maupun nasional.


Dengan ajang Expo ini kata Iksan, bisa menambah relasi dengan sesama pengusaha, menjalin relasi yang dengan pengusaha, kedepannya mereka bisa ada jaringan bisnis, membangun komunikasi yang baik dengan sesama pengusaha.


"Kami juga berharap teman-teman yang di daerah BPC Kabupaten/Kota Provinsi bisa ikut bersama-sama kami nanti tanggal 10-12 di Jakarta untuk sukseskan kegiatan ini," pungkasnya.(tim)





Artikel Pilihan

Iklan