Polsek Kupang Tengah Berhasil Mengamankan Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Di Penginapan Wilma




Kupang,vista-nusantara.com
,-Tiga pasangan yang diketahui mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) diamankan  petugas dari  Polsek Kupang Tengah saat melakukan razia, Rabu (04/05/2022)  malam.


Dalam razia tersebut  polisi berhasil mengamankan 3 pasangan muda-mudi yang bukan suami istri berada dalam beberapa kamar di penginapan wilma, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.



 

Pasangan yang terjaring razia di Penginapan Wilma ini langsung dibawa okeh petugas Polsek Kupang Tengah untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut.


Teridentifikasi, tiga pasangan yang terjaring, beberapa di antaranya berstatus mahasiswa pada perguruan tinggi di Kota Kupang dan bukan merupakan pasangan suami istri yang sah.



Polsek Kupang Tengah Polres Kupang juga melaksanakan operasi penertiban tempat penyulingan minuman keras tradisional jenis sopi, judi, prostitusi online dan aksi premanisme yang berada di wilayah hukum Polsek Kupang Tengah

Operasi dilaksanakan anggota Polsek Kupang Tengah dipimpin Kapolsek Kupang Tengah Iptu Elpidus Kono Feka S.Sos bersama Wakapolsek Kupang Tengah Ipda Rahmat Nampira SE.


Operasi dilaksanakan menindak lanjuti surat telegram rahasia Kapolda NTT Nomor : STR / 155 / III / OPS 1.1/ 2022 tanggal 15 April 2022 tentang rencana besar pelaksanaan operasi Ketupat Turangga 2022.



 

Selain menggelar operasi di tempat hiburan, penginapan dan kos-kosan, juga melakukan penertiban terhadap penyulingan minuman keras tradisional jenis sopi. Ratusan liter miras jenis sopi diamankan oleh Polsek Kupang Tengah.


Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto SIK MH mengakui kegiatan tersebut merupakan rangkaian operasi kepolisian pada operasi Ketupat Turangga 2022 dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menjamin rasa aman kepada masyarakat.


"Pasangan yang diamankan diberikan pembinaan setelah itu polisi memeriksa mereka," ujarnya.(***)


Artikel Pilihan

Iklan