Kejam,Seorang Suami di TTS Tega Habisi Nyawa Istrinya




Soe,vista-nusantara.com,- Seorang suami berinisial IN asal  Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) tega menghabisi istrinya sendiri. Lebih sadisnya lagi, dia membakar jasad sang istri dan membuangnya di sebuah sumur.


Insiden tersebut terjadi tepatnya  di Dusun Toinunu, Desa Bena, Kecamatan Amanuban Selatan. Korban berinisial YNS. Dia mengalami kekerasan dari suami sendiri.



 

Melansir Soepost.com, setelah membakar jasad korban, pelaku membuang tulang-tulangnya ke sebuah sumur dan yang lainnya ditutup dengan ranting daun.



Pelaku tega melakukan peristiwa tragis tersebut di sebuah pondok yang terletak di kebun mereka. Kejadian ini baru diketahui dua minggu setelah korban dinyatakan hilang.


Keluarga pun berinisiatif melaporkan kehilangan korban ke Mapolsek Amanuban Selatan.



 

Setelah mendapat laporan tersebut, Kapolsek Amanuban Selatan Iptu Maksi Tameno bersama tim melakukan investigasi. Salah satunya dengan menanyakan kepada suami korban.




Dari pengakuan pelaku, diketahui bahwa dia membunuh korban lalu membakar jasad korban.


Kasat Reskrim Iptu Helmi Wildan mengatakan pelaku telah dibawa dan ditahan di Mapolres TTS sesuai prosedur hukum yang berlaku.


"Berdasarkan pengakuan pelaku, bahwa korban dibunuh dalam sebuah pondok dekat kebun

Namun untuk menghilangkan jejak, pelaku membakar mayat korban yang juga istrinya sendiri dan sebagian  tulangnya di buang ke dalam sumur tua dan di tutup dengan daun-daun dan ranting-ranting kering.(soepos.com/vn/tim/)




Artikel Pilihan

Iklan