"Sosok Mayat Tanpa Identitas ditemukan di Pantai Panmutin Oebelo Kupang"




Kabupaten Kupang,vista-nusantara.com,- Warga Oebelo kembali dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat yang terapung  tanpa identitas di perairan pantai Panmutin Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang,senin (04/04/2022) pada pukul 12.50 WITA,



Saat mendapat informasi tersebut Kepala Kantor SAR Kupang, Emi Frizer memerintahkan tim untuk secepatnya ke tempat kejadian perkara.



Tak lama kemudian setelah Tim Rescue Tiba di Lokasi Kejadian dan berkoordinasi dengan pihak  Polsek Kupang Tengah, serta Masyarakat guna melakukan  Evakuasi.


Dan akhirnya sekitar  pukul 15.00  Tim SAR Kupang berhasil mengevakuasi jenasah tersebut.


 

Korban dalam kondisi tidak bernyawa  langsung  langsung dievakuasi petugas Tim SAR  gabungan namun mayat tersebut tidak memiliki identitas apapun.


Mayat tersebut di bawa ke puskesmas Tarus oleh tim SAR bersama aparat polsek kupang tengah selanjutnya  di bawa ke RSB  Kupang untuk Identifikasi lebih lanjut.




Simak  Kronologisnya karena  korban yang tak kunjung   kembali ke rumah maka pihak keluarga mencoba melakukan pencarian namun hasilnya nihil.


Sehingga Pihak Keluarga berupaya dengan  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Noelbaki Senin,  04 April 2022 sekitar  pukul 12.00 wita.


Informasi ini disampaikan juga oleh  Ketua Ormas IPF Paulus Natalis Nggaa S.Pd.M.Or melalui pesan whatsApp.


" Basodara semua, ada penemuan mayat laki-laki di pantai Oebelo Kupang,ciri. - cirinya  orang dewasa, menggunakan Celana Trening tulisan Semau Selatan. tolong informasikan ke Basarnas karna identitas tidak ada,"Demikian isi pesan Paulus.


Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi dari pihak berwajib soal identitas dari mayat tersebut.(vn/tim)

Artikel Pilihan

Iklan