Boby Lianto : "Laporan LKPM Sebagai Salah Satu Kebutuhan Prioritas Yang Harus dipenuhi Pelaku Usaha"







TTS,vista-nusantara.com,- Laporan LKPM  sebagai salah satu kebutuhan prioritas   yang harus dipenuhi pelaku  usaha untuk menunjang kegiatan usahanya bahkan membantu pemerintah  dalam proses pembangunan daerah.Hal tersebut disampaikan  Ketua Kamar Dagang  dan Industri  (Kadin) Nusa  Tenggara Timur Boby Lianto saat menghadiri rapat Koordinasi  Penanaman Modal  (PTSP) tingkat Provinsi NTT di Hotel Bahagia,Timor  Tengah Selatan,belum lama ini.




Menurut Bobby dengan melaporkan LKPM kita bisa mengetahui perkembangan data penanaman modal  sehingga mempromosikan kepada  investor-investor dari luar oleh karena itu saya mengajak seluruh kadin yang tersebar pada 24 kabupaten/kota,pelaku usaha untuk kampanyekan LPKM setiap bulan.Langkah ini bagian dari upaya mendorong pertumbuhan ekonomi di NTT."ungkapnya.



Boby Lianto menyebut bahwa laporan LKPM  sebagai salah satu kebutuhan prioritas   yang harus dipenuhi pelaku  usaha untuk menunjang kegiatan usahanya bahkan membantu pemerintah  dalam proses pembangunan daerah



Seperti disaksikan tim media ini, Bupati TTS Epy Tahun  membuka langsung kegiatan dimaksud. Turut hadir dalammacara tersebut Sekretaris Dinas DPMPTSP NTT,dan sejumlah  SKPD lingkup TTS serta pengurus Kadin se-NTT.




Bobby menuturkan Laporan LPKP dalam setahun dilakukan empat kali diantaranya  Triwulan pertama yaitu antara tanggal 1 s/d 10 April kemudian triwulan kedua antara 1 s/d 10 Juli dan triwulan ketiga antara 1 s/d 10 oktober dan triwulan empat 1 s/d 10 januari" ungkap Pimpinan Land Sejahtera Group.



Dikatakan, dasar dari LKPM sebagai rujukan kepada  pemerintah untuk mengetahui laporan perkembangan dari pelaku  usaha  dan sebagai  investasi penanaman modal di setiap daerah,"imbuhnya.



Bobby  berharap dengan komitmen yang dibangun  para ketua Kadin  Se-NTT pelaku usaha bergerak bersama melalui tindakan ril dalam pelaporan LKPM dan mensukseskan agenda-agenda strategis  Kadin NTT. (Tim).

Artikel Pilihan

Iklan