"Dipastikan 10 Segmen Pada Paket Pekerjaan Oesao-Buraen Akan Selesai Sebulan Ke depan"


Oesao,vista-nusantara.com,-Paket Pekerjaan Oesao-Buraen Kabupaten Kupang, terdapat sepuluh (10) segmen yang mana  saat ini 6 segmen dari 10 segmen tersebut telah  di hotmix, sedangkan segmen tujuh (7) pada tahap agregat A , Segmen delapan (8) yang di instruksikan oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi NTT terkait aliran air telah di selesaikan sehingga masyarakat bisa melintasi jalur itu dengan baik. Sementara Segmen sembilan (9) tahap agregat dan segmen sepuluh (10) sampai pada tahap uruhan pilihan (urpil) dan dipastikan  dalam satu bulan kedepan semuanya akan di hotmix.



Hal tersebut dikemukakan  Pengawas Lapangan Dinas PUPR Provinsi NTT Petrus Money, Selasa (15/03/2022) siang, saat melakukan pengawasan tepatnya di Hutan Tanaman Hutan Rakyat (Tahura) Sismeni Profesor Herman Yohanes, Kabupaten Kupang.



 

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas PUPR Provinsi NTT Maksi Nenabu, sebagai penanggungjawab anggaran, yang dengan  sigap menanggapi berbagai isu dan menugaskan kami untuk menindaklanjuti setiap kegiatan di lapangan,"ucap Petrus.



" Jalan di sini sudah bagus dan akan di tindak lanjuti untuk menjadi jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.


Lebih lanjut Emelia Dosiwoda, Direksi PUPR Provinsi NTT kepada awak media menyampaikan bahwa keluhan masyarakat yang disampaikan kepada pemerintah dan pihak PT menjadi motivasi bagi kami  sebagai pihak pengawas, agar lebih bersemangat menyelesaikan persoalan akses jalan tersebut. 



Wanita cantik itu menyebutkan  kondisi jalan pada saat itu lembab dan  lumpur karena curah hujan yang tinggi dan membuat masyarakat yang melintas terganggu bahkan  pihak pekerja pun kesulitan untuk bekerja,"sebut Emilia Desiwoda.



 

“Keluhan masyarakat ini tentunya menjadi kebaikan dan motivasi bagi kami juga, sehingga  memerlukan perhatian yang lebih. Dan dengan instruksi Kadis PUPR NTT, agar apa yang harus kami perbaiki dapat terlaksana dengan baik, sehingga masyarakat bisa menikmati akses jalan pun dengan baik dan secepatnya,” bebernya.



 

Terpisah, Marianus Kopertino Napa, ST selaku Direktur PT. Cahaya Berlian Jaya Abadi ketika dikonfirmasi Rabu,(16/03/2022) menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Amarasi yang telah memberikan informasi mengenai kerusakan akses jalan di wilayah Amarasi, sehingga Kepala Dinas PUPR Provinsi NTT turun langsung ke lokasi dan memberikan instruksi kepada pihak PT.CBJA untuk segera memperbaiki akses jalan di segmen sepuluh yang waktu itu terlihat berlumpur dan licin, agar segera diatasi,"ujarnya.



“Saya sebagai Direktur PT. Cahaya Berlian Jaya Abadi sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Amarasi, karena sudah mau bekerjsama dengan kami agar jalan ini bisa di selesaikan dengan baik,” ungkap Ino.



 

Pria kelahiran TTU ini merincikan  bahwa terdapat beberapa segmen jalan yang pada saat kunjungan kerja Kadis PUPR Provinsi NTT menginstruksikan  untuk diperbaiki, dan hal itu telah ditangani baik  oleh kami,"rincinya.


Meskipun beberapa segmen juga yang baru-baru sempat beliau (Kadis PUPR NTT) instruksikan, sudah kita selesaikan, termasuk segmen delapan,” tutup pria yang biasa disapa Ino.



 


Artikel Pilihan

Iklan