"Diduga Karena Menolak Ajakan Selingkuh Sang Kepala Sekolah Nakal,Nasib FM Kandas"




Soe,vista-nusantara.com,--Diduga karena menolak ajakan selingkuh sang kepala sekolah berinsial TB, akhirnya nasib  FM tidak diakomodir alias kandas sebagai guru honorer di SD Negeri Oenoah,Desa Puna,Kecamatan Polen, Kabupaten Timor Tengah Selatan. 


Pengakuan FM bahwa dirinya memiliki bukti rekaman ajakan selingkuh dari sang kepala sekolah nakal tersebut.


Untuk diketahui bahwa  FM sendiri sudah beberapa tahun menjadi guru honorer di sekolah tersebut. Namun untuk tahun 2022, sang kepala sekolah enggan mengakomodirnya.


Akibat persoalan tersebut akhirnya Kepala Sekolah Nakal Alias TB diadukan FM   kepada teman gurunya, tokoh masyarakat dan aparat desa. 


Usai mendapatkan pengaduan dari korban, aparat desa, tokoh masyarakat dan guru-guru SD Negeri Oenoah kompak membuat pengaduan ke Dinas Pendidikan dan juga DPRD TTS.


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten TTS, Dominggus Banunaek membenarkan pengaduan terkait ulah nakal oknum kepala sekolah tersebut.


Orang nomor satu Dinas Pendidikan TTS tersebut mengaku, sudah membuat surat panggilan untuk kepala sekolah berinisial TB tersebut. Jika benar TB mengajak FM berselingkuh, maka TB akan dicopot dari jabatannya.


” Kita sudah panggil yang bersangkutan  untuk BAP, Kalau benar seperti yang diaduhkan, pasti kita akan copot,” tegas Dominggus.


Dominggus mengaku, dugaan perselingkuhan bukan baru pertama kali menerpa TB. Sebelumnya, TB juga diketahui pernah berselingkuh.Selain dugaan selingkuh, TB juga diketahui malas masuk sekolah,"sebut Dominggus.


” Ini orang (TB) bukan baru  pertama , tapi sudah sering lakukan hal serupa,” tutupnya.(***)

Artikel Pilihan

Iklan