"Dianggap Tidak Loyal Terhadap Partai Sembilan Anggota DPRD Kabupaten/Kota Akan di PAW "






Kupang,vista- nusantara.com,--Dianggap tidak Loyal dan ada pencabutan Anggota dari Partai Berkarya Sembilan Anggota DPRD Kabupaten/Kota akan di PAW.


Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Berkarya (Berkarya) Provinsi NTT saat ini sedang melakukan proses pergantian antar waktu (PAW) semua (sembilan) anggota DPRD kabupaten/kota.


PAW berdasarkan AD dan ART Partai Berkarya dan surat keputusan nomor SK.01./DPP/Berkarya/IX/2022 tanggal 23 September 2021 dan surat keputusan mahkamah partai.Hal ini disampaikan Ketua DPW Partai Berkarya NTT Drs Jan Chr Benyamin kepada wartawan di kupang Selasa,(08/03/2022).


"Intinya proses PAW ini karena mereka tidak loyal dengan partai dan pencabutan dari anggota Partai Berkarya," kata Benyamin.



Drs Jan Chr Benyamin mengatakan, proses pergantian semua anggota dewan ini tidak mempengaruhi elektabilitas partai. Apalagi, pihaknya menargetkan Pemilu 2024 setiap kabupaten/kota paling kurang satu sampai dua kursi.


"Target kami paling tidak semua kabupaten/kota ada kursi entah satu dua kursi kami pastikan itu ada semua," ujar Benyamin.



Dilansir victorynews.id. Ada  Sembilan Anggota DPRD yang akan PAW antara lain, Alexander Sirituka (Kabupaten Alor), Satrio Julius Pandie (Kota Kupang), Deksi Letuna (TTS), Florentinus Sonbay (TTU), Rato Bata ( Sumba Barat Daya), Yohanes Marianus Kota (Ende).


Selain itu, Katausu Djawamara (Sumba Tengah), Agustinus Umbu Sorung (Sumba Tengah) dan Pati Kabar (Sumba Barat).(vn/victorynews.id)


 

Artikel Pilihan

Iklan