Rakerda POSPERA NTT Seluruh DPC Sepakat Dorong Karunia M Lilly Jadi Caleg DPR RI Dapil II NTT

 





Kupang,vista- nusantara.com,--- Rapat Kerja Daerah Provinsi NTT, yang diadakan Pada Minggu, 06 Ferbuari 2022, secara resmi mengusung ketua DPD POSPERA NTT, Karunia Meianto Lily untuk menjadi calon anggota DPR RI periode 2024-2029. bung ianto sapaan ketua DPD dipercaya oleh DPC pospera di setiap kabupaten untuk maju DPR RI di dapil 2 NTT.  Alasan mengapa kami seluruh DPC mendukung Ketua DPD POSPERA NTT, karena jelas keberpihakannya pada rakyat. Selama ini ketua ianto lily sudah banyak memperjuangkan hak hak rakyat di NTT. Banyak advokasi yang lakukan di setiap daerah. Persoalan pendidikan, nelayan dan petani sudah banyak yang diperjuangkan oleh Pospera. Oleh karena itu, sudah pantas ketua DPD POSPERA NTT menjadi perwakilan rakyat NTT di kancah nasional. Kami DPC se NTT percaya bahwa ketua DPD pasti menang...

Perlu diketahui bahwa dapil II NTT mencakup wilayah Kota Kupang, Kab. Kupang, TTS, TTU, Belu, Malaka, Sabu, Rote, Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya.


Oleh karena itu, ketua DPD POSPERA NTT juga memberikan arahan kepada kawan kawan DPC pospera se-NTT bahwa jika kawan percaya saya untuk mewakili rakyat NTT di Senayan maka saya minta kepada semua DPC untuk terus membangun kekuatan di setiap pelosok pelosok desa dan kampung-kampung. Dampingi kasus-kasus rakyat dan terus perjuangkan hak-hak rakyat. Kita bukanlah anak orang kaya, bukan anak bangsawan, bukan seorang artis, kita hanyalah anak dari orang-orang biasa yang bisa juga bercita cita untuk perjuangkan rakyat. Maka selama kita benar, yakinlah alam dan Tuhan akan merestui perjuangan kita. 


Lebih lanjut, keputusan RAKERDA POSPERA NTT juga mengusung beberapa calon dari masing-masing wilayah. Ketua DPC Pospera kab. Kupang Edi Dikson Kaesmetan di usung untuk menjadi calon anggota DPRD Kab. Kupang, Yerim Yos Fallo Ketua DPC Kab. TTS di usung untuk menjadi calon bupati 2024-2029, Ketua DPC kab. Rote Ndao Gio Manafe diusung untuk menjadi calon anggota DPRD Kab Rote Ndao, Ketua DPC Pospera Malaka Wandelinus Paskalis Nahak diusung menjadi calon anggota DPRD Kab Malaka. Tema Rakerda tahun ini adalah "Solid Bergerak, Bangun Kekuatan".

Artikel Pilihan

Iklan