Atas Nama Golkar NTT Inche Sayuna Ucapkan Proficiat Untuk Erik Rade








Kupang,vista-nusantara.com, — Semua tahapan serta proses demokrasi sudah terjadi dan Hasil pemilihan wakil bupati telah usai dengan ditetapkan, Erik Rade sebagai wakil bupati mendampingi bupati Achmad Djafar untuk sisa waktu kepemimpinannya.


Ucapan selamat dan proficiat pun datang dari berbagai kalangan termasuk partai pendukung maupun tokoh agama dan tokoh masyarakat.Begitupula yang dilakukan Partai Berlambang Beringin Besutan Air Langga Hartarto.


” Atas nama partai Golkar NTT kami menyampaikan proficiat dan selamat buat pak Erik Rade untuk jabatan yang dipercayakan. Terima kasih buat semua dukungan tokoh masyarakat dan tokoh agama  di Ende yang telah membantu proses demokrasi hingga berjalan lancar dan damai. Semoga Pak Erik dapat memberi pikiran, tangan dan hati yang terbaik untuk mengurus rakyat Ende,” kata sekretaris DPD 1 Golkar NTT Inche Sayuna di Kupang, Kamis (11/11/2021).



 

Kami mohon maaf hasil pemilihan tidak sesuai dengan yang kita prediksikan. Kami telah melakukan konsolidasi selama 1 tahun dan mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik melalui rekomendasi DPP Partai yakni partai Demokrat, Partai Gerindra dan partai Hanura. Selain itu kami membangun komunikasi dengan beberapa partai politik untuk kepentingan politik Ende. Tapi inilah hasil proses demokrasi di Ende yang  harus diterima bahwa tdk semua berjalan sesuai yang  disepakati, lanjut Inche.


Bagi partai Golkar, kata Inche yang terpenting dari sebuah proses demokrasi adalah bukan soal kalah dan menang tetapi di setiap proses politik harus ada etika, moral serta pendidikan politik yang bernilai buat rakyat bukan sekedar ajang perebutan kekuasaan tanpa nilai bagi publik luas. 


” Kami telah merekam dengan baik berbagai aspirasi dari berbagai kalangan masyarakat Ende yang disampaikan kepada partai Golkar untuk memberi kepercayaan kepada Dr Domi Mere sebagai calon pemimpin Ende dan untuk itu kami akan tetap menggalang konsolidasi ini guna mempersiapkan Domi Mere sebagai salah satu calon bupati Ende dari partai Golkar pasca pak Djafar dan akan mempersiapkan konsolidasi ini sedini mungkin termasuk dengan seluruh jaringan partai,” tandasnya

Artikel Pilihan

Iklan