Kepala BPJN NTT Agustinus Junianto: " Mari Bangun NTT Melalui Infrastruktur "

 




Kamis 30/09/2021 siang dilaksanakan pisah sambut Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTT di Aula Balai Pelaksanaan Jalan Nasional,dan dihadiri oleh seluruh jajaran baik struktural maupun fungsional juga darma wanita persatuan, serta  segenap pegawai di lingkup BPJN NTT.



Mengawali kegiatan pisah sambut tersebut dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Peguyuban Darma Wanita Lingkup BPJN.


Dalam sambutannya Kepala Balai Pelaksanaan  Jalan Nasional ( BPJN )NTT Agustinus Junianto,S.T, M.T menyampaikan terima kasih banyak atas segala dedikasi yang telah diberikan Ir Muktar Napitupulu,M.Sc selaku Kabalai Lama yang menjalankan tugas selama tiga tahun di BPJN.


" Membangun NTT kita tidak perlu  melihat siapapun dia tapi kebersamaan membangun masyarakat NTT di bidang infrastruktur dan jalan," ajak Jinto


" NTT adalah yang terbaik untuk kita mengabdi" 



Pria sapaan akrab Jinto menuturkan Koordinasi dan komunikasi adalah dua hal yang sangat penting sedangkan hal lain sebagai pelengkap." Sebab ketika koordinasi dan komunikasi terputus maka semua hal  tidak bisa berjalan,begitupula di lapangan",tegasnya.


Lanjut Jinto," Teman- teman penyedia adalah aset dan bagian dari BPJN dan harus mendukung jangan melemahkan BPJN,"pintanya.



" Pak Napitupulu adalah bagian dari kami untuk komunikasi berdiskusi tentang apa saja sehingga ikatan emosional tetap terpelihara dengan baik,"ucap Jinto.



Orang nomor satu BPJN ini meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak demi memajukan balai yang kita cintai secara khusus untuk kesejahteraan masyarakat Flobamorata  tanpa memandang siapa dia,"pintanya.



" Saya Mengajak semua pejabat baik  struktural maupun fungsional Kasatker,Pejabat  Pembuat Komitmen(PPK),penyedia,  pelaksana dan semua staf serta pegawai untuk bekerjasama bahu membahu membangun Balai tercinta agar menjadi lebih baik kedepannya," tutupnya.(Arnold)




Artikel Pilihan

Iklan